Roy dan Jeje sedang viral./tangkapan layar Tiktok
Entertainment

Ini Profil Roy dan Jeje Slebew, Duo Bintang Citayam Fashion Week

Alifian Asmaaysi
Kamis, 21 Juli 2022 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah lebih dari sepekan Citayam Fashion Week menjadi perbincangan hangat di berbagai lini massa media sosial. Setelah jadi wadah untuk unjuk eksistensi bagi para remaja, Citayam Fashion Week akhirnya melahirkan sosok-sosok baru yang dinilai mampu merepresentasikan gaya hidup para ABG, diantaranya Roy dan Jeje Slebew.

Citayam Fashion Week diramaikan oleh para remaja yang hadir dari berbeagai kota satelit Jakarta. Diantaranya, Citayam, Bogor, Depok, Cikarang, hingga Tangerang. Bahkan, sampai ada istilah baru lahir yang mengatakan bahwa SCBD merupakan singkatan dari Sudirman, Citayam, Bekasi, Depok.

Penamaan Citayam Fashion Week bukanlah tanpa alasan, hal ini dikarenakan para remaja yang kerap meramaikan kawasan Sudirman itu tampil dengan ekspresi berbusana ala kultur pop yang unik dan nyentrik, layaknya pada saat pagelaran Paris Fashion Week.

Fenomena ini seakan menyulut gejolak para kawula muda lain untuk turut mengambil bagian dan turut menumpahkan ekspresi dirinya. Diantara yang paling jadi sorotan ialah Roy dan Jeje Slebew.

Keduanya viral setelah video mereka banyak mendapat sorotan di TikTok. Bersamaan dengan hal itu, Jeje dan Roy juga memiliki gaya berbusana yang nyentrik dan unik. 

Nama Jeje Slebew semakin melejit setelah banyak warganet yang berasumsi bahwa wajah Jeje mirip dengan selebriti viral yakni Fuji. Sementara nama Roy kian santer dibahas seusai dirinya menolak beasiswa pendidikan yang diberikan Sandiaga Uno.

Profil Roy Citayam

Roy Citayam merupakan seleb yang lahir dari fenomena Citayam Fashion Week. Tak banyak yang tahu bahwa Roy Citayam memiliki nama asli Aji Alfriandi.

Remaja kelahiran tahun 2005 itu viral usai dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Jeje Slebew.

Nama Roy kian melejit setelah dirinya banyak mendapat undangan wawancara dengan beberapa stasiun televisi dan sederet selebriti tanah air.

Roy juga mendapat sorotan lantaran pemikiran kritisnya yang menolak beasiswa dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

Berikut biodata Roy Citayam:

Nama Asli: Aji Alfriandi

Nama Panggung: Roy Citayam

Tanggal Lahir: 19 Januari 2005

Asal: Cikarang, Jawa Barat

Usia: 17 Tahun

Instagram: roy_thampan09

TikTok: roy_thampan09

Profil Jeje Slebew

Jeje Slebew merupakan salah seorang remaja yang kerap menghabiskan waktu di Kawasan Sudirman. Nama Jeje kian melejit usai dirinya diketahui memiliki paras yang mirip dengan Fuji An.

Setelah kerap muncul di linimasa TikTok (FYP) Jeje semakin banyak dikenal publik. Nama Jeje Slebew diambil lantaran dirinya kerap muncul di TikTok dengan menggunakan sound khas yakni “slebew”. Semenjak hal itu, Jeje akrab dikenal dengan sebutan Jeje Slebew.

Berikut biodata Jeje Slebew:

Nama Asli: Jasmine Laticia

Nama Panggung: Jeje Slebew

Tanggal Lahir: 2 Maret 2006

Asal: Bogor

Usia: 16 Tahun

Instagram: jasminlaticiaa

TikTok: inisekenjejelinces

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro