Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

20 Kata-Kata Gombal Buat Pacar yang Bikin Pacar Kamu Salting

Kata-kata gombal buat pacar sudah menjadi makanan sehari-hari. Baik hati sedang mendekati seseorang atau sudah mendapatkan hati seseorang.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 06 Agustus 2022  |  21:00 WIB
20 Kata-Kata Gombal Buat Pacar yang Bikin Pacar Kamu Salting
Ilustrasi Kata-Kata Gombal Buat Pacar yang Bikin Pacar Kamu Salting - Best Health
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata gombal buat pacar bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin mengungkapkan perasaan namun malu untuk mengatakannya secara langsung. Kata-kata gombal juga bisa mewarnai hubungan kamu dengan pasanganmu agar tetap harmonis dan tidak kaku. Terkadang, kata-kata cinta romantis tidak cukup. Untuk itu, kata-kata gombal bisa menjadi pilihan manis untuk kamu sampaikan ke pacar atau gebetan kamu. 

Dengan memberikan kata-kata gombal untuk pacar, tidak hanya membuat pasangan kamu jadi makin sayang. Kata-kata gombal yang kamu berikan bisa mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik dan membantunya meringankan kesedihan atau stres. 

Membuat hubungan semakin dekat tidak hanya dengan mengandalkan kata-kata romantis dan puitis saja. Kata-kata gombal pun juga bisa membuat pasangan kamu baper dan hubungan kamu semakin harmonis dengan senyum dan tawanya. 

Berikut beberapa kata-kata gombal untuk pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

2. Kamu adalah satu-satunya hal dalam hidup ini yang tidak dapat aku tolak. Aku ingin habiskan setiap menit denganmu di sisiku.

3. Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tidak terhindarkan.

4. Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan kamu butuhkan.

5. Aku dibutakan oleh cinta, tetapi jika mencintaimu terasa seperti ini setiap hari, aku akan dengan senang hati melepaskan penglihatanku.

6. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.

7. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

8. Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan.

9. Aku membutuhkanmu karena kamu tersenyum bahkan Ketika kamu tidak di sisiku.

10. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

Kata-kata gombal lucu:

1. Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

2. Emak kamu tukang gado-gado ya? Kok tau sih? Pantesan aja kamu telah mencampur adukkan perasaanku.

3. Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung di depan rumahmu. Itu pasti gunung rinduku.

4. Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus.

5. Rasa sayang aku ke kamu selayaknya power rangers kalau lagi tidak ada monster. Nggak berubah.

6. Sayangku tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

7. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin tahu-tahu gede sendiri.

8. Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah apalagi nambah pasangan.

9. Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari

10. Cintaku padamu itu bagaikan metabolisme, yang tidak akan berhenti sampai mati. 

Itulah kata-kata gombal untuk pacar, dijamin bikin pasangan kamu menjadi baper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kata-kata Gombal Ucapan romantis
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top