Kata-kata mutiara cinta romantis agar hubungan makin hangat./Ilustrasi/Allwomenstalk
Relationship

40 Kata-Kata Mutiara Cinta agar Hubungan Semakin Hangat

Hana Fathina
Kamis, 4 Agustus 2022 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta merupakan satu perasaan yang tulus yang bisa di dapat dan diberikan pada siapa saja. Setiap orang yang merasa dicintai pasti akan merasakan hidup yang lebih berwarna dan bahagia. Oleh karena itu, cukup untuk menunjukkan rasa cinta kita pada orang tersayang dan membuatnya lebih bahagia. Rasa mencintai salah satunya bisa ditunjukkan dengan kata-kata mutiara cinta. 

Lewat kata-kata Mutiara cinta, kita juga akan membangun hubungan yang hangat romantic. Dengan kata Mutiara cinta, kita bebas mengekspresikan perasaan cinta dan kekaguman kita untuk pasangan. Sebab, beberapa orang sering kali mengalami kesulitan untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Meskipun hanya lewat kata-kata, kalimat romantis selalu berhasil meninggalkan kesan terdalam. 

Berikut ini beberapa kata-kata Mutiara cinta yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Jangan pernah menangis untuk orang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan ‘terima kasih’ karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik.

2. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Dicintai untuk kita sendiri atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri.

3. Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tidak lupa mengucap syukur.

4. Mereka mengatakan bahwa seseorang hanya perlu tiga hal untuk benar-benar Bahagia di dunia ini: seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan dan sesuatu untuk diharapkan.

5. Ada wanita yang berjuang untuk menambah berat badan agar cantik. Ada wanita yang berjuang menurunkan berat badan agar cantik. Kamu tahu siapa yang paling cantik? Mereka yang belajar mencintai diri sendiri apa adanya. Kamu tidak perlu berubah untuk siapa pun.

6. Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adlaah masalah kecil dibadningkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.

7. Semakin aku dekat dengan orang lain, semakin aku menyadari kamu yang paling istimewa di antara yang lain.

8. Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan orang-orang yang lebih baik daripada dirinya.

9. Orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun kamu menjadi duri yang menghadang di hadapannya.

10. Cinta kita adalah yang terbaik, karena imanku bertambah. Kamu membantuku di dunia dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.

11. Satu hal yang kita tidak pernah merasa cukup adalah cinta. Dan satu hal yang tidak pernah cukup kita berikan adalah cinta.

12. Suatu Ketika ada seorang anak laki-laki yang mencintai seorang gadis dan tawanya adalah sebuah pertanyaan yang ingin dia jawab di seumur hidupnya.

13. Aku melihat bahwa kamu sempurna dan aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu.

14. Cinta sejati pada akhirnya akan menang yang mungkin bohong dan tidak, tetapi jika itu bohong itu adalah kebohongan terindah yang kita miliki.

15. Saat ingin mempercayai sesuatu, kita tiba-tiba melihat semua argument untuk itu dan menjadi buta terhadap argumen yang menantangnya. Terkadang cinta membutakan dan juga cinta akan menyadarkan kita untuk melihat apa yang ada di depan mata.

16. Pertemuan dua kepribadian itu seperti kontak dua zat kimia. Jika ada reaksi, keduanya akan berubah.

17. Cinta adalah persahabatan yang telah membara. Itu adalah pengertian yang tenang, saling percaya, berbagi dan memaafkan. Cinta adalah kesetiaan yang dilalui di waktu baik maupun buruk.

18. Jangan menunggu orang yang sempurna untuk dicintai. Cinta seseorang dan buat dia sempurna dengan kekuatan cintamu.

19. Aku suka bagaimana kamu menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan Ketika kita berjauh-jauhan.

20. Ada sebuah waktu, dimana aku jatuh cinta kepadamu di titik paling dalam. Ialah di antara tengah malam dan senyumanmu. 

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis

1. Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu bersyukur dan menjaga segala anugerah itu.

2. Jangan pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.

3. Jarak dalam hubungan itu mengajarkan kita untuk saling percaya. Selain rasa percaya, jarak dalam hubungan juga mengajarkan kita untuk saling menahan rindu dengan rasa saling bijaksana.

4. Hargailah orang yang benar-benar mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukkan betapa berharganya kamu di hatinya.

5. Seseorang yang mencintaimu tidak akan kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan tidak akan mencari alasan untuk melepaskanmu.

6. Cinta bukan seberapa sering kamu katakan. Tapi seberapa besar dan dalam makna itu kamu buktikan padanya.

7. Jika kamu mencintai seseorang, biarkan dia pergi. Jika dia Kembali, dia akan selalu menjadi milik kamu. Jika tidak, dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

8. Ketika seseorang membuat kamu menjadi orang yang paling Bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga.

9. Kita dilahirkan untuk mencintai sesama, itulah prinsip keberadaan kita di dunia ini adalah salah satu tujuannya.

10. Gagal akan cinta bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan awal kisah cinta yang baru. 


Kata-Kata Mutiara Cinta Singkat Tapi Bermakna

1. Kita dibentuk dan dibentuk oleh apa yang kita cintai.

2. Cara untuk mencintai apapun adalah dengan menyadari bahwa ia akan hilang.

3. Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur dengan hati.

4. Selamanya adalah waktu yang lama, tapi aku tidak akan keberatan menghabiskan di sisimu.

5. Cinta yang kita berikan adalah satu-satunya cinta yang kita simpan.

6. Memberi cinta adalah pendidikan itu sendiri.

7. Cinta itu sangat singkat, melupakan itu sangat lama.

8. Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dari cinta.

9. Aku melihatmu dah melihat sisa hidupku di depan mataku.

10. Lebih baik kehilangan dan mencintanti dibandingkan tidak pernah mencintai sama sekali. 

Itulah beberapa kata-kata mutiara cinta yang menyentuh dan penuh kasih, kamu bisa menggunakannya untuk mengungkapkan perasaan cinta kalian pada orang-orang terkasih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro