Ramalan zodiak/Istimewa
Fashion

Karakter Zodiak Leo, Bucin dan Pemimpin yang Hebat

Anshary Madya Sukma
Jumat, 12 Agustus 2022 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Leo merupakan zodiak yang dikenal memiliki sifat pemarah, posesif hingga terkenal dengan sosok yang bucin (budak cinta). Namun, apakah asumsi ini benar atau hanya omong kosong belaka, untuk itu mari kita cari tahu kebenarannya melalui astrologer berikut ini.

Karry Ward atau yang lebih dikenal sebagai Tarrotbella merupakan astrologer terkenal asal Inggris, yang sudah berkecimpung didunia tarot dan astrologi selama 25 tahun.

Dilansir Cosmopolitan.com pada Jumat (12/8/2022), Tarrotbella menjelaskan karakter zodiak Leo adalah penuh pendirian dan tidak plin plan. Dia akan mengejar yang disuka.

Simak karakter zodiak Leo:

1. Suka Mencari Perhatian

Leo suka sekali menjadi pusat perhatian di lingkungannya, biasanya mereka selalu menjadi penghibur di antara teman-temannya, terlebih mereka tidak akan pernah menjadi orang yang membosankan.

2. Teguh Pendirian

Orang yang berzodiak leo biasanya akan bersungguh-sungguh dalam melakukan apa yang mereka inginkan. Ketika Leo dihadapkan dengan satu tujuan, maka mereka akan fokus hanya pada tujuan tersebut. 

Hal ini merupakan sifat yang bagus, akan tetapi bisa juga menjadi bumerang untuknya karena akan menumbuhkan sifat arogan. 

3. Pemimpin yang Alami

Pada poin ini pastinya banyak orang yang setuju, karena Leo memiliki aura yang sangat besar untuk memimpin organisasi atau kumpulan tertentu. Sehingga, dalam pengambilan suatu keputusan Leo tidak akan pernah ragu dan mereka tau apa yang terbaik.

4. Populer

Sebagai orang yang memiliki sifat kepemimpinan tinggi, Leo memiliki karisma yang besar sehingga membuatnya akan populer. Mereka juga biasanya haus akan sebuah pujian, penghargaan dan ucapan terima kasih.

5. Protektif

Seperti halnya singa dalam kawanannya, mereka pasti akan sangat menjaga dan membela orang terdekatnya dari bahaya atau rasa sakit yang menimpa mereka, karena sifat inilah yang membuat mereka terlihat menarik, kuat, dan baik hati pada saat yang bersamaan. 

Serta hal yang membuat Leo menjadi mengagumkan adalah saat mereka memperlihatkan loyalitasnya terhadap orang terdekatnya.

Dari segi percintaan yang dikutip dari Horoscope.com pada Jumat (12/8/2022), zodiak Leo terkenal dengan rasa cinta yang eksplosif untuk pasangan mereka. 

Namun, terkadang hal ini malah membuatnya sering bergonta-ganti pasangan karena susah menemukan seseorang yang dapat menandingi rasa cinta Leo. Zodiak Leo juga dapat dengan mudah kecewa jika kencan mereka gagal memenuhi harapan mereka yang terlalu besar. 

Itulah sebabnya Leo terkadang sulit menemukan cinta sejati dengan pasangan yang mungkin pernah mereka kencani atau putus di masa lalu.

Akan tetapi, jika Leo sudah mendapatkan pasangan yang cocok untuknya maka Leo akan menjadi sangat bucin ketika bersama dengan pasangannya dan juga biasanya waktu hubungan ini akan berlangsung sangat lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro