Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Elemen Zodiak, Ini Kepribadian 12 Zodiak

Alifian Asmaaysi
Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:34
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA – Dari generasi ke generasi eksistensi 12 zodiak seakan tak pernah pudar. Banyak yang percaya bahwa urutan zodiak dapat menentukan kepribadian seseorang. 

Zodiak sudah sedari lama dipercaya untuk melihat berbagai hal dari seorang individu, mulai dari karakteristik hingga hubungan percintaan. Namun, sebelum mengenal lebih jauh 12 zodiak, Anda perlu memahami dulu 4 elemen yang menaungi ke-12 zodiak tersebut.

Keempat elemen itu disebut dengan konsep triplicities yang mengacu pada cara 12 tanda zodiak dibagi oleh elemen [alami], kemudian membentuk aspek trine yang harmonis antara satu sama lain. Diantara keempat elemen yang dimaksud yakni:

1. Bumi: Taurus, Virgo, dan Capricorn yang semuanya diatur oleh elemen tanah. Hal tersebut membuat mereka menjadi kepribadian yang membumi, dapat diandalkan, dan pekerja keras.

2. Air: Elemen ini merupakan simbol dari emosi, mimpi, penyembuhan, dan intuisi. Yang termasuk kedalam elemen ini diantaranya Cancer, Scorpio, dan Pisces. Elemen ini membuat keempat zodiak itu terkenal tenang lantaran secara intuitif mereka mampu mengikuti arus, karena mereka lebih menyukai pendekatan emosional atau intuitif untuk hidup.

3. Udara: Jika seseorang berzodiak udara, mereka dikenal karena komunikasi, kecerdasan, dan keserbabisaan. Elemen ini menaungi zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius. Semua zodiak tersebut mendekati kehidupan dari sudut pandang logis, meskipun kadang-kadang bisa bimbang atau berubah-ubah.

4. Api: Aries, Leo, dan Sagitarius semuanya diatur oleh elemen api. Hal ini membuat mereka bersemangat, energik, dan kreatif, dikenal karena spontanitas dan bakat mereka lantaran penuh inspirasi.

Berikut daftar 12 Zodiak berdasarkan tanggal serta kepribadiannya

1. Aries: 21 Maret - 19 April

Tanda- tanda Aries dilambangkan dengan domba jantan, dan mereka suka menjadi pemimpin kawanan. Aries lebih memilih untuk memulai daripada menyelesaikan, sehingga Aries sangat cocok untuk dijadikan partner dalam memulai berbagai hal. Pada dasarnya, jika Anda memiliki proyek yang perlu Anda selesaikan atau resep yang sangat ingin Anda coba, hubungi Aries untuk memulai.

Pada saat yang sama, mereka biasanya harus senantiasa diperhatikan dan dihibur karena jika tidak mereka bisa cepat gelisah. Aries melihat segalanya sebagai kompetisi, dan mereka bisa bertarung di ruang kosong.

2. Taurus: 20 April - 20 Mei

Jika Anda adalah seorang Taurus, Anda benar-benar merupakan sosok pencari kesenangan dan jenius dalam hal mengumpulkan barang-barang berbau material.

Diri Taurus kera dilambangkan sebagai magnet uang, berkat keterampilan luar biasa yang dimilikinya dalam bermanifestasi. 

Sebagai salah satu zodiak yang masuk ke dalam elemen bumi, Taurus memiliki kepribadian alami yang membumi, dapat diandalkan, dan pekerja keras. Kualitas-kualitas ini mampu membuat Taurus membina hubungan jangka panjang yang stabil.

3. Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Gemini adalah zodiak yang lekat dengan nilai intelektual dan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya. Karena kebiasaan rasa ingin tahunya tersebut, Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang cerdas. Namun, kecerdasan yang mereka miliki dapat menjadi bumerang pada saat-saat konflik, itulah sebabnya mereka lebih memilih untuk pergi daripada berurusan dengan konfrontasi. Tidak hanya itu, Gemini juga terkenal sangat genit dan merupakan sosok kupu-kupu sosial.

4. Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Cancer merupakan salah satu zodiak yang terkenal paling setia. Intuitif dan ulet menjadi hal yang paling melekat dengan zodiak ini.  Mereka unggul dalam mendapatkan apa yang diinginkannya serta dalam melindungi keluarga serta orang yang mereka cintai.

Karena Cancer masuk ke dalam elemen air, mereka cenderung berbicara dengan sangat baik dan memiliki hubungan yang erat dengan emosi mereka. Mereka menjadikan potensi diri yang dimilikinya sebagai modalitas utama, yang berarti mereka menggunakan kecerdasan mereka untuk kecenderungan ambisius mereka. Sementara dalam hubungan romantis, Cancer akan memberi Anda dunia, tetapi mereka mengharapkan Anda untuk memberikannya kembali.

5. Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Leo dilambangkan dengan singa sang raja hutan. Jika Anda mengenal seorang Leo, maka Anda mungkin sudah paham betul bahwa membuat kesan yang baik adalah prioritas nomor satu. 

Masuk akal juga bahwa Leo terhubung dengan elemen api, karena energi dan gairah mereka yang optimis membuat mereka sempurna untuk menjadi yang terdepan dalam perhatian orang. Sifatnya yang terbiasa menjadi pusat perhatian menjadikannya sebagai tipe yang pencemburu. 

6. Virgo: 23 Agustus - 22 September

Virgo secara alami dirancang untuk menjadi sosok yang rajin, metodis, dan efisien. Karakteristik tersebut memungkinkan mereka untuk melewati hampir semua rintangan yang menghadang.

Tepat, perseptif, praktis, dan perfeksionis adalah kata terbaik untuk menggambarkan tanda ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro