Salah satu kantor milik e-commerce Shopee/India Times
Travel

Promo 10.10 di Shopee, Tokopedia dan Lazada

Widya Islamiati
Senin, 10 Oktober 2022 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap tanggal kembar dengan urutan bulan, tanggal inilah saat berbagai e-commerce berlomba menyediakan promo dan diskon. Berikut ini diskon 10.10 yang disediakan oleh tiga e-commerce. 

Jangan sampai kalap ya!

Shopee 10.10 Brand Festival

Di acara puncak Shopee 10.10 brands festival, akan ada sederet promo yang melibatkan 21 brand ternama seperti Sulwhasoo ataupun Mercedes Benz parfume. Ini juga bersamaan dengan selebrasi ulang tahun Shopee Premium yang ke-2.

Platform e-commerce yang akrab disapa toko oren ini, khas dengan gratis ongkos kirim yang selalu disediakannya setiap tanggal kembar di setiap bulan. Kali ini, pada 10.10 Shopee memberikan promo gratis ongkir untuk semua toko.

Selain gratis ongkir, ada juga promo cashback. Shopee menyediakan
kan promo cashback hingga 4 juta rupiah untuk event tanggal kembar Oktober 2022 ini. Dengan voucher yang bisa digunakan untuk membeli produk favorit, dan mendapatkan cashback berupa koin, jika beruntung.

Biasanya, orang akan berburu pukul 00.00 WIB untuk mencari deretan promo. Namun, Shopee juga menyediakan promo berturut-turut pada pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, 12.00 hingga 13.00 WIB dan terakhir 13.00 hingga 16.00 WIB.

Produk yang mendapatkan promo seperti bahan pokok, vitamin, perawatan kulit, pakaian, maupun suplemen makanan.

Tokopedia 10.10

E-commerce asal Indonesia yang identik dengan warna hijau, Tokopedia juga menyediakan promo 10.10. Tokopedia parents menyediakan promo hingga 99% dengan cashback hingga Rp1 juta. Di Tokopedia parents tersedia berbagai perlengkapan untuk keluarga.

Ada juga Women in Style yang menyediakan promo hingga 90% dimulai dari harga Rp9.000. Selain itu, pengguna Gopay dan Gopaylater akan mendapatkan diskon tambahan berupa Gopay koin.

Pria pengguna lazada juga tidak perlu khawatir, karena lazada juga menyediakan promo untuk fashion pria. Dengan promo diskon hingga 90% dan cashback hingga Rp300.000.

Masih banyak promo-promo lain dengan diskon mulai dari 90% dan cashback hingga Rp1 juta.

Lazada 10.10 Festival 

Di e-commerce Lazada, sesuai dengan tanggal hari ini, Lazada menyediakan diskon mulai dari Rp10.000. Selain itu, ada juga promo bonus dadakan hingga Rp500.000. 

Deretan promo ini sudah dimulai dari 1 Oktober lalu dan akan berakhir tanggal 12 Oktober mendatang. 

Ada berbagai promo menarik dan cashback hingga Rp1 juta di Lazada 10.10 Festival ini. Mulai dari LazLive, Lazada Beauty Haul, Fashion and Beauty Hits, Bonus Dadakan, serta 5x Voucher gratis ongkir. 

Lazada juga kerapkali menyediakan flashsale berbagai produk di setiap event tanggal kembar, maupun hati-hati biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro