Daftar Film Action Terbaik, Apa Saja_ (pexels)
Entertainment

Simak 10 Rekomendasi Film Action Terbaik, Apa Saja?

Nuraini
Selasa, 18 Oktober 2022 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film action terbaik dapat menjadi pilihan hiburan saat waktu senggang. Saat ini, banyak film action yang tayang di bioskop ataupun platform streaming film.

Saat menyaksikan film genre action, Anda akan merasa pengalaman yang menegangkan dan seru. Lalu, apa saja film action terbaik sepanjang masa? Berikut daftarnya khusus untuk Anda.

Rekomendasi Film Action Terbaik Terbaru

Di tahun ini, sudah terdapat beberapa film action yang tayang. Carita dan visual yang menarik membuat genre film ini banyak ditayangkan. Adapun beberapa film action 2022 yang menarik untuk disaksikan, antara lain;

1. Beast

Film Beast tayang pada akhir Agustus tahun ini. Beast bercerita tentang ayah dan dua putrinya yang masih remaja. Pada saat itu, mereka mengunjungi cagar alam di Afrika Selatan. Ketiganya harus berjuang untuk bertahan hidup saat mereka diikuti oleh singa ganas.

2. The Roundup

Film action terbaik selanjutnya yaitu The Roundup. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang judulnya The Outlaws.

The Roundup menghadirkan aksi Ma Seok-do dan detektif lainnya dalam menangkap gangster. Selain menampilkan aksi bertarung, film ini juga menghadirkan adegan-adegan komedi yang membuat ceritanya semakin menarik.

3. The Batman

Awal tahun ini, tepatnya 2 Maret 2022 jagat perfilman diwarnai dengan film The Batman yang sukses membawa banyak orang berbondong-bondong pergi ke bioskop. Film ini Batman berupaya untuk membuka kasus korupsi di kota Gotham dan tetap harus berhadapan dengan musuh-musuhnya.

Daftar Film Action Terbaik 2021

Walaupun tahun lalu industri film masih terhambat dengan adanya pandemi, namun hal tersebut tidak sepenuhnya mematikan kreativitas para sineas. Tahun 2021 lalu, bahkan masih banyak film action terbaik yang tayang. Berikut daftarnya khusus untuk Anda.

1. Black Widow

Black Widow  tayang pada 7 Juli 2021 dengan durasi sekitar 2 jam 14 menit. Film ini bercerita tentang  Natasha Romanoff yang sebelumnya tidak pernah diangkat pada film Marvel lainnya. Di film ini, Anda bisa mengetahui kisah tentang Natasha yang menarik untuk diikuti.  

2. Top Gun: Maverick

Film action terbaik lainnya yang tayang di tahun 2021 yaitu Top Gun: Maverick. Film ini menampilkan aksi kapten Pete Maverick Mitchell yang diperankan oleh Tom Cruise. Di film ini Tom Cruise berperan sebagai instruktur penerbang.

Dalam perjalanannya, ia akan bertemu dengan anak dari teman baiknya yang telah meninggal dunia. Bagaimana kisah lengkapnya? Temukan jawabannya setelah menyaksikan film ini.

3. Suicide Squad 2

Suicide Squad 2 merupakan film action terbaik tahun lalu yang mengangkat latar cerita perang tahun  1970 an. Cerita dalam film ini sangat menarik ditambah dengan aksi para aktor yang memukau membuat film ini layak untuk ditonton.

Film Action Terbaik dari Indonesia

Tak hanya film dari luar negeri saja, para sineas Indonesia juga banyak yang memproduksi film action terbaik. Ini daftar film action terbaik sepanjang masa hasil karya anak negeri.

1. Merantau

Film ini bercerita tentang anak laki-laki asal Minangkabau bernama Yuda yang pergi merantau. Akan tetapi, ia justru terlibat dalam perdagangan manusia. Yuda kemudian berupaya untuk menghentikan kejahatan tersebut dengan bekal ilmu silat yang dimilikinya.

2. The Raid Redemption

Film action terbaik Indonesia ini berkisah tentang sekelompok polisi yang menyergap markas gangster. Akan tetapi, mereka justru terjebak dalam kondisi yang tidak menyenangkan dan membuat kelompok polisi ini harus bertarung dengan penjahat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro