Sifat dan karakter zodiak Taurus/Howstuffwork
Fashion

Ini 5 Cara Menghibur Taurus yang Sedang Patah Hati

Ileny Rizky
Senin, 24 Oktober 2022 - 15:56
Bagikan

Berbelanja, Melukis, dan Merawat Diri

3.  Ajak berbelanja

Zodiak berelemen tanah ini cenderung boros, suka menghabiskan uang untuk membeli barang  mahal dengan kualitas unggul meskipun sebenarnya mereka tidak terlalu memerlukan itu.

Berbelanja bagi mereka adalah bentuk terapi untuk menghibur perasaannya yang sedang tidak baik. Bagi mereka yang sedang putus cinta, yang akan membantu mereka merasa lebih baik dan mencerahkan suasana hati mereka yang suram itu dengan berbelanja.

4. Ajak melukis

Selain senang berbelanja, zodiak ini memiliki jiwa yang kreatif. Minat utama mereka  kemungkinan besar adalah seni kreatif.

Mereka memiliki bakat untuk segala sesuatu yang artistik. Mereka memiliki mata yang tajam untuk estetika.

Jadi jika mereka mengalami masa-masa sulit setelah putus cinta, melukis hati mereka di atas kanvas akan mengangkat semangat mereka dan membantu mereka untuk tetap terhubung dengan perasaan senang mereka.

5. Temani mereka melakukan perawatan diri

Orang-orang di zodiak ini suka memanjakan diri, mempertahankan gaya hidupnya yang penuh kemewahan, dan gemar merawat diri.

Oleh karena itu, tak heran jika mereka sering pergi ke salon kecantikan atau spa untuk memanjakan diri, melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Mereka bahkan mungkin bisa melewatkan waktu kencan untuk menghabiskan waktu berkualitas dan memanjakan diri mereka dengan perawatan wajah dan membaca buku di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro