Booth #MerindingdiSpotify digelar pada 27-30 Oktober 2022 di Lobby Senopati/Spotify
Entertainment

Spotify Hadirkan Booth 'MerindingdiSpotify' pada 27-30 Oktober di Senopati

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Spotify mengundang para pendengar untuk berkunjung ke #MerindingdiSpotify pada 27-30 Oktober 2022.

Acara ini terbuka untuk publik dan dapat dinikmati secara gratis di ASHTA DISTRICT 8. Di dalamnya akan disiarkan pengalaman horor yang selama ini telah diceritakan oleh podcast Spotify Original and Exclusive seperti Jagat Arwah, Yang Tak Terlihat, Podcastery Jurnalrisa, dan lainnya.

Pengunjung dapat mengunjungi enam instalasi yang menggambarkan episode tertentu dari beberapa podcast yang paling populer di Spotify. Mulai dari manifestasi nyata dua podcast horor Spotify terbaru, yaitu Jagat Arwah lewat instalasi ‘Rumah Aditya’ dan instalasi ‘Hospital’ dari Yang Tak Terlihat Season 2.

Beberapa instalasi lain yang diangkat dari podcast Original dan Eksklusif Spotify adalah:

  • Instalasi ‘Sumur’ yang terinspirasi dari Do You See What I See
  • Instalasi ‘Camping’ yang terinspirasi dari Podcastery Jurnalrisa
  • Instalasi ‘Jelangkung’ yang terinspirasi dari Podcast Bagi Horror
  • Instalasi ‘Warung Gaib’ dari Podcast Malam Kliwon

Booth #MerindingdiSpotify juga memungkinkan pengunjung untuk menguji kemampuan mereka menceritakan cerita horor di bilik rekaman podcast yang telah dirancang khusus.

Booth ini mengajak pengunjung untuk mengingat kembali pengalaman horor pribadi mereka, dan kemudian menarasikan serta merekam cerita seram mereka dengan panduan dari produser dan sound engineer.

Menariknya, cerita mereka akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan di acara podcast "Do You See What I See" oleh Mizter Popo di Spotify!

“Saya sungguh senang dan bersemangat sekali bisa menyaksikan cerita kami dihidupkan dan diwujudkan melalui pengalaman horor dari Spotify ini. Kegiatan ini tentunya memberikan pengalaman hiburan baru bagi para pecinta horor. Saya mendengar antusiasme dan respon positif dari beberapa pendengar saya dan semoga mereka juga bisa menikmati pengalaman horor ini,” ujar Mizter Popo, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Selain bisa mendengarkan podcast dengan latar belakang yang mencekam, pengunjung juga bisa mengambil foto di dalam photobox yang telah dipersiapkan khusus untuk membuat pengalaman yang semakin menyeramkan. Pengunjung juga akan mendapatkan merchandise edisi terbatas di instalasi Warung Gaib.

Untuk mengunjungi dan merasakan langsung keseraman yang dihadirkan oleh #MerindingdiSpotify, pengunjung dapat langsung menuju ke ASHTA DISTRICT 8, Lobby Senopati pada:

  • Kamis, 27 Oktober mulai pukul 11.00-17.00 WIB
  • Jumat-Minggu, 28-30 Oktober mulai pukul 11.00-21.00 WIB

Jumlah pengunjung dibatasi sebanyak 30 orang per slot waktu 45 menit untuk memaksimalkan seluruh pengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro