Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal dunia karena serangan jantung/Getty Image
Entertainment

Putri Elvis Presley, Lisa Marie Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Novita Sari Simamora
Jumat, 13 Januari 2023 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lisa Marie Presley, satu-satunya anak legenda rock'n'roll Elvis Presley, meninggal dunia pada usia 54 tahun karena serangan jantung dadakan.

"Dengan berat hati saya harus menyampaikan berita menyedihkan bahwa putri saya yang cantik, Lisa Marie, telah meninggalkan kami," kata Ibu Lisa, Priscilla Presley, dikutip dari BBC, Jumat (13/1/2023).

Lisa Marie, juga seorang penyanyi, dilarikan ke rumah sakit pada Kamis pagi. Laporan media mengatakan dia mengalami serangan jantung.

Dia ditemukan tidak respon CPR saat di rumahnya di Calabasas, California. Ibunya mengungkapkan putrinya memiliki sifat yang sangat bersemangat dan penyayang. Dia sangat kehilangan.

"Dia adalah wanita paling bersemangat, kuat, dan penyayang yang pernah saya kenal," kata Priscilla Presley dalam sebuah pernyataan.

"Kami meminta privasi. Kami mencoba menangani kehilangan yang sangat besar ini."

Ibunya tidak memberikan rincian tentang kemungkinan penyebab kematiannya. Mengutip sumber yang dekat dengan Lisa Marie Presley, TMZ melaporkan bahwa sang bintang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar tidurnya pada Kamis pagi.

Pada waktu yang hampir bersamaan mantan suaminya Danny Keough, yang juga tinggal di lokasi yang sama, datang dan melakukan CPR. Sebelumnya dia juga sempat mendapatkan epinefrin untuk memicu kerja jantung, tetapi denyut nadi tidak ditemukan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro