Song Joong Ki
Entertainment

Song Joong Ki Menikah, Katy Louise Saunders Dikabarkan Hamil

Restu Wahyuning Asih
Senin, 30 Januari 2023 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Song Joong Ki kembali mengejutkan penggemarnya setelah dirinya mengumumkan sudah resmi menikah dengan sang kekasih baru.

Sebelumnya, mantan suami Song Hye Kyo itu mengonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti asal London bernama Katy Louise Saunders.

Kini, ia telah resmi menikah dengan sang kekasih. Dirinya pun meminta penggemar untuk mendukung hubungannya dengan sang istri.

"Halo. Ini Song Joong Ki. Aku ingin membagikan sebuah janji yang paling membahagiakan dan penting dalam hidupku kepada kalian semua. Aku telah berjanji kepada Katy Louise Saunders, yang telah mendukungku dan berbagi waktu, untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidup dengan penuh semangat. Dia adalah orang bijak dan luar biasa yang aku kagumi. Berkatnya, aku menjadi orang yang lebih baik," tulis Song Joong Ki.

Agensi HighZium Studio kemudian mengonfirmasi bahwa kedua pasangan tersebut telah resmi menjadi suami istri.

Pihaknya mengumumkan pernikahan ada dilakukan secara terpisah dengan pendaftaran pernikahan.

"Tetapi tidak ada keputusan khusus mengenai kapan atau di mana pernikahan akan dilakukan saat ini," kata HighZium Studio dilansir dari Koreaboo, Senin (30/1/2023).

Istri hamil

Kabar kehamilan Katy pun semakin kuat setelah pengumuman pernikahan dari Song Joong Ki ini. Ia pun mengaku mendambakan kehidupan berkeluarga bersama.

"Kami secara langsung mendambakan sebuah keluarga yang bahagia. Kami berusaha menepati janji satu sama lain, dan dengan tulus merasa bahagia karena sebuah jiwa baru datang kepada kami," kata sang aktor.

Sebelumnya, beredar rumor Katy Louise tengah mengandung setelah seorang netizen mengunggah ceritanya ke media sosial. Ia mengaku melihat kedua pasangan pergi ke dokter kandungan di Korea Selatan.

Sayangnya, kabar kehamilan ini tidak ditanggapi oleh pihak agensi Song Joong Ki. Mereka memilih untuk tidak mau berkomentar soal masalh ini.

"Kami berencana tidak merespons soal kabar kehamilan yang beredar," tulis agensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro