Song Joong Ki
Entertainment

Ini Sosok Pacar Baru Song Joong Ki, Mantan Aktris Inggris?

Restu Wahyuning Asih
Senin, 26 Desember 2022 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Song Joong Ki dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara dengan pacar barunya. Melalui rilis resminya, agensi mengatakan bahwa pacar baru Song Joong Ki merupakan sosok non-selebriti.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berpacaran dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," kata agensi pada Senin (26/12/2022) pagi.

Agensi pun meminta penggemar untuk tak berspekulasi apapun mengenai pasangan tersebut. Pasalnya sebelumnya, banyak rumor beredar mengenai pacar baru Song Joong Ki.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi," ucap agensi.

Fans pun sebelumnya tergocek dengan sosok pacar baru ini yang disebut sebagai guru privat Bahasa Inggris Song Joong Ki.

Hal ini mencuat karena sang aktor dinilai tambah jago berbahasa Inggris saat melakukan wawancara di Singapura.

Terbaru, muncul spekulasi bahwa sosok pacar Song Joong Ki ini adalah seorang mantan artis yang bernama Katy Louise Saunders.

Melansir Korea Herald Pop, rumor tersebut beredar dari beberapa saat lalu. Katy disebut menjalin hubungan dengan Joong Ki sudah lama.

Lantas siapa Katy Louis Saunders?

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di London pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang diketahui lahir pada 19 September 1985.

Katy pernah terlibat dalam sejumlah proyek televisi dan film. Beberapa di antaranya yakni A Scandalous Journey (2002) saat masih 18 tahun, kemudian The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Namun semenjak Third Person yang dibintangi Mila Kunis, Olivia Wilde, dan Kim Basinger, Katy sudah jarang muncul di proyek film dan serial. Terakhir kali, ia bermain dalam film Welcome Home (2018).

Ia pun disebut keluar dari dunia hiburan, entah apa alasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro