Miss Universe tahun 2012, Olivia Culpo/Instagram@oliviaculpo
Entertainment

Ini Dia Kriteria Pemenang Miss Universe 2023

Salma Permata Dewi
Jumat, 24 Maret 2023 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miss Universe 2023 memiliki sejumlah kriteria tertentu dalam menentukan pemenangnya.

Masyarakat kebanyakan menginginkan pemenang yang setipe, tetapi tiap tahunnya ada banyak finalis yang unik.

Miss Universe 2023 yang merupakan Miss Universe ke-72 akan diadakan di El Salvador pada akhir tahun ini. Miss Universe sudah pernah diadakan di El Salvador sebelumnya, yakni pada 1975. Acara ini akan menampilkan 90 wanita dari seluruh dunia yang bersaing dan melakukan berbagai tahap untuk menjadi Miss Universe ke-72.

Dilansir dari Philstar Global, CEO JKN Global Group Anne Jakrajutatip menulis di media sosialnya mengenai apa yang dia cari di Miss Universe 2023.

Dia mengatakan bahwa dia menyukai wanita yang berani dan tidak takut gangguan. Miss Universe harus berpikiran terbuka, selalu positif, dan mencari peluang dari setiap krisis.

Penggemar Miss Universe menjadi bertanya-tanya mengenai parameter yang dipaparkan Anne tersebut. Apakah organisasi nasional sudah menerapkan parameternya baik dalam pra-kontes atau pertimbangan pertunjukan akhir?

Kriteria yang ditulis Anne mengenai calon Miss Universe tidak perlu takut akan gangguan juga harus memperhatikan sebaliknya. Calon Miss Universe tidak boleh menjadi penyebab atau faktor terhadap gangguan apapun, kecil atau besar.

Tampaknya, salah satu dari 40 kandidat teratas dari Miss Universe Filipina 2023 ada yang terlibat dalam ‘gangguan’ itu. Dia, benar atau tidak, dikatakan terlibat dalam percakapan yang menjelek-jelekan Celeste Cortesi dan Katrina Llegado. Namun, profil salah satu kandidat ni sudah tidak ada di daftar calon resmi di media sosial.

Sebelum diadakannya Miss Universe Global, akan diadakan Miss Universe di tiap negara. Indonesia sudah membuka pendaftaran Miss Universe Indonesia 2023 di situs resminya, https://missuniverse.co.id/register/.

Seperti yang tertulis dalam situs resminya, Miss Universe merupakan organisasi inklusif yang merayakan semua budaya, latar belakang, dan kepercayaan. Mereka membuat dan menawarkan ruang aman untuk wanita untuk membagikan cerita dan menghasilkan dampak untuk masyarakat luas. Miss Universe membawa perubahan dalam wanita yang berpartisipasi dalam perubahan positif secara pribadi, profesional, dan filantropi sebagai panutan bagi komunitas dan penggemar di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro