Iqbal Pakula meninggal dunia/Instagram
Entertainment

Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Ini Penyebab Penyakitnya

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 25 April 2023 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Pemain sinetron, Iqbal Pakula meninggal dunia pada hari Selasa (25/4/2023) pukul 02.40 WIB. Iqbal Pakula meninggal diduga karena gagal jantung. 

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Andiez La Nuite melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @andiezlanuite.dj, istri Iqbal Pakula, dikutip Selasa (25/4/2023).

Berdasarkan informasi dari unggahan istrinya, Iqbal Pakula disemayamkan di Masjid Syairuloh Jalan Melati 1A no.22 Jatibening Baru. Nantinya jenazah akan dimakamkan pada hari ini pada pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo Blok AA1 blad 131, Jakarta Selatan. 

“Innalillahi wa innailaihi roji'un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta. Ya Allah... terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar. Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” tulis Hedi Yunus melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @hedi_yunus, dikutip Selasa (25/4/2023).

Satu minggu sebelumnya, Iqbal Pakula mengunggah foto melalui Instagram pribadinya yang dimana saat itu dia tengah duduk di kursi roda. Unggahan itu pun kini dibanjiri oleh ucapan duka cita dari warganet dan teman-temannya. 


“Innalillahi wa innailaihi rojiun... Udah gak sakit lagi ya bro, Allah lebih sayang sama lo, istirahat di sisi Nya ya Bal, bahagia disana,” tulis Indra Brasco dalam unggahan Instagram @iqbalpakula21, dikutip Selasa (25/4/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro