Wisata PIK 2/ Agenda Indonesia
Travel

7 Rekomendasi Tempat Wisata PIK 2 Hits, Surga Kuliner Enak

Hana Fathina
Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tempat wisata PIK 2 atau Pantai Indah Kapuk 2 di Jakarta utara menjadi salah satu destinasi yang populer saat ini. tempat ini memiliki beragam wisata dan kuliner serta spot foto yang instagramable membuat pengunjungnya betah datang dari berbagai usia. 

Akses yang mudah juga menjadi keunggulan tersendiri. Fasilitasnya juga lengkap, dari tempat ibadah hingga tempat makan dan tempat untuk bersantai. Pilihan akomodasi juga sangat beragam yang menjadikan PIK sebagai lokasi yang tepat untuk staycation. 

Daftar Tempat Wisata PIK 2 Terbaru

  1. Pantjoran PIK 
    Tempat wisata kuliner di PIK 2 yang pertama adalah Pantjoran PIK. Destinasi ini merupakan tempat wisata kuliner yang dengan nuansa Tionghoa. Tidak ada tiket masuk yang diberlakukan, kamu cukup membeli beragam kuliner khas Tionghoa yang ditawarkan. Tentu saja tempat ini aesthetic dan instagramable. Di tempat ini juga Pet Friendly loh. 
  2. Cove at Batavia 
    Tempat ini bernuansa seperti Venezia. Kamu bisa berkunjung ke sederet café dan resto dengan berbagai macam menu makanan dari cemilan hingga makanan berat. Lokasi nya yang berada di pinggir laut, membuat kamu bisa menikmati kuliner sambil memandangi pemandangan laut. 
  3. Urban Farm 
    Dengan konsep back to nature, pengunjung akan diajak untuk ikut bercocok tanam dan beberapa aktivitas lainnya. Urban Farm juga menghadirkan sejumlah tenant kuliner, salah satunya adalah Monsieur Spoon. Urban Farm jadi tempat wisata PIK 2 yang tidak boleh kamu lewatkan.
  4. Orange Groves PIK 2
    Tempat hiburan di tepi sungai dengan konsep ruangan terbuka ini sangat menyatu dengan alam. Dengan luas mencapai 1,1 hektar menjadi destinasi yang cukup komplit seperti bersantap, berbelanja hingga menginap. Orange Groves terinspirasi dari perkebunan jeruk yang ada di Sisili, Italia. 
  5. Hakata Ikkousha 
    Resto ini sudah berdiri sejak 40 tahun lalu di Jepang, khususnya di Fukuoka. Untuk menu andalan di resto ini adalah Ramen Ayam Syou Tam Tam (Rp. 58.000), ramen yang satu ini wajib kamu pesan karena rasa originalnya sangat nikmat.  Ramen ayam ini terbuat dari campuran ikan cakalang dan daging ayam cincang yang pedas ditambah dengan kuah yang lezat. Selain menu ramen, ada juga telur setengah matang yang bisa ditambahkan untuk ramen kamu. 
  6. The Garden 
    Resto ini mengusung tema dengan dekorasi tanaman hias dan bunga, sesuai dengan nama dari resto ini. begitu berada di lokasi resto ini kamu seperti sedang ngobrol di taman. Resto ini juga memiliki banyak spot spacious dengan beberapa table yang menyediakan sofa yang nyaman dan menampung kapasitas 4 hingga 6 orang. 
  7. Pala Adas Indonesian Bistro 
    Rekomendasi tempat wisata PIK 2 yang terakhir adalah Pala Adas Indonesian Bistro. Resto ini menyajikan menu yang enak, tetapi juga memperhatikan aspek Kesehatan, dimana makanan disini semuanya berasal dari bahan-bahan yang segar dan memasaknya dengan sedikit minyak goreng. 

    Untuk menu favorit di resto ini adalah nasi bakar, samcan tiga rasa, sop iga sambal cabai hijau, terong balado, dan bebek cabe hijau. 

    Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata PIK 2 yang mungkin belum kamu ketahui. 

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

    Penulis : Hana Fathina
    Bagikan

    Artikel Terkait

    Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Terpopuler

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

    Rekomendasi Kami

    Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro