Maskapai Singapore Airlines/www.singaporeair.com
Travel

20 Maskapai Terbaik di Dunia Versi Skytrax 2023, Singapore Airlines Teratas

Arlina Laras
Kamis, 22 Juni 2023 - 10:06
Bagikan

11. Hainan Airlines

Hainan Airlines, maskapai terbesar di Hainan, Tiongkok, memiliki jaringan rute di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

12. Swiss International Air Lines

Maskapai nasional Swiss, juga dikenal sebagai SWISS, melayani penerbangan ke Amerika, Eropa, Afrika, Asia, dan Australia.

13. Etihad Airways

Etihad Airways adalah maskapai nasional Uni Emirat Arab yang mengoperasikan rute di Timur Tengah, Asia, Australia, Afrika, Eropa, dan Amerika Utara.

14. Iberia

Iberia adalah maskapai terbesar di Spanyol yang melayani hampir 140 destinasi di Eropa, Amerika, Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Maskapai ini berhasil masuk ke dalam daftar 20 teratas setelah absen pada daftar Skytrax tahun sebelumnya.

15. Fiji Airways

Maskapai nasional Republik Fiji, Fiji Airways, memiliki rute penerbangan ke berbagai pulau di Pasifik, Eropa, Asia, Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru. Maskapai ini naik peringkat dari peringkat 36 pada daftar Skytrax tahun sebelumnya.

16. Vistara

Vistara adalah maskapai berbasis di India yang mengoperasikan berbagai rute penerbangan domestik dan internasional di Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Maskapai ini mengalami peningkatan peringkat dari peringkat ke-20 pada daftar Skytrax tahun sebelumnya.

17. Qantas Airways

Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways, mengalami penurunan peringkat dari peringkat ke-5 pada tahun sebelumnya. Qantas Airways melayani rute ke Selandia Baru, Eropa, Amerika, Asia, dan Afrika. 

Namun, maskapai ini berhasil meraih penghargaan sebagai maskapai paling aman di dunia pada tahun ini.

18. British Airways

Maskapai nasional Britania Raya, British Airways, mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional ke Eropa, Asia, Australia, Amerika, Timur Tengah, dan Afrika.

19. Air New Zealand

Air New Zealand, maskapai nasional Selandia Baru, naik peringkat dari peringkat 30 pada tahun sebelumnya. Maskapai ini melayani rute penerbangan ke Asia, Amerika, beberapa Pulau Pasifik, dan Australia.

20. Delta Air Lines

Delta Air Lines adalah satu-satunya maskapai penerbangan Amerika Serikat yang berhasil masuk dalam daftar 20 teratas Skytrax. Maskapai ini telah meningkat dari peringkat 24 pada tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro