Penumpang antre di stasiun untuk naik MRT Jakarta pada saat libur Lebaran/MRT Jakarta
Travel

Rekomendasi Tempat Nongkrong Dekat MRT Jakarta

Sabina Arla Yogandini
Minggu, 2 Juli 2023 - 10:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berkumpul bersama teman atau nongkrong sering dilakukan oleh banyak orang.

Jakarta menjadi salah satu tempat yang memiliki banyak spot tempat nongkrong entah untuk berkumpul bersama teman, bekerja, atau mencari suasana baru yang lebih menyegarkan di sela-sela kesibukan yang tengah dijalani.

Ada banyak tempat nongkrong yang dapat Anda kunjungi, terutama bagi Anda yang lebih sering menggunakan transportasi umum seperti MRT karena ada beberapa tempat nongkrong yang lokasinya dekat dengan stasiun MRT.

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong dekat stasiun MRT:

1. Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu dekat dengan stasiun MRT Blok M sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki dari stasiun MRT ke tempat tersebut.

Adapun spot yang disediakan seperti amphitheater, taman plaza, beberapa yakni galeri, amphitheater, taman plaza, taman bermain, forest walk, kolam teratai, selasar pandang, ruang baca, perpustakaan, kedai kopi, dan jajanan yang dapat Anda kunjungi.

2. Urban Forest Cipete

Tempat nongkrong yang satu ini berkonsep green open space yang dilengkapi dengan tempat makan seperti Solo Pizza, El Profesor, Little Talk Bistro, dan Rivareno Gelato. Dengan mengunjungi tempat ini, Anda bisa sekalian healing sambil menikmati suasana pepohonan. Lokasi ini dekat dengan stasiun MRT Cipete raya sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 200 meter untuk sampai kesana.

3. Sentosa Senayan

Sentosa Senayan merupakan restoran yang menyajikan makanan live seafood yang lokasinya berada di atas parkiran mobil GBK lantai 4. Dengan mengunjungi tempat ini Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang disekelilingnya terdapat gedung-gedung tinggi. Adapun Anda juga dapat mengunjungi The Wolf Espresso untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan. Untuk menuju kesana, Anda dapat naik MRT dan turun di Stasiun Istora Mandiri pintu keluar A, lalu berjalan kaki sekitar 4 menit melalui pintu 7 area GBK.

4. Tokonoma

Tokonoma merupakan tempat ngopi di rooftop dengan pemandangan MRT ala jepang. Adapun beberapa spot foto yang dapat Anda ambil. Untuk mengunjunginya, Anda dapat menggunakan MRT dan turun di stasiun MRT Cipete Raya

5. Warung Fotokopi

Warung Fotokopi sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin nongkrong, tetapi tetap sambil bekerja. Tempat ini menyuguhkan lukisan dan perlengkapan foto yang menambah kesan estetik dari tempat tersebut. Untuk mengunjunginya, Anda dapat menggunakan MRT dan turun di Stasiun MRT Haji Nawi tepatnya di pintu E, lalu Anda bisa berjalan kaki sekitar 3 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro