Dewa 19 featuring All Stars/Bisnis-Mia Chitra
Entertainment

Dewa 19 Siap Konser Bareng All Stars

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 Juli 2023 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -DEWA 19 featuring All Stars- Stadium Tour 2023 siap digelar di tiga kota besar di Indonesia.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

Adapun kota pertama yang akan menjamu kolaborasi itu yakni Solo dengan konser digelar di Stadion Manahan Solo – Sabtu 29 Juli 2023.

Kemudian di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Rombongan “All Stars" yang terdiri dari Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X telah tiba di Jakarta Selasa sore dan Dino Jelusick tiba di Jakarta pada Selasa malam.

DEWA 19 Featuring ALL STARS juga akan menampilkan aksi panggung Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Mahalini.

Jeff Scott Soto mengatakan tidak sabar untuk segera tampil dalam konser dan menghibur para penonton di tiga stadion di Indonesia.

Dia juga menceritakan perihal awal mula mereka bisa berkolaborasi dengan Dewa 19.

Menurutnya, Dewa 19 lah yang meminta mereka berkolaborasi, dan akhirnya diputuskan membawakan lagu Love is Blind.

Ketika pertemuan mereka di Amerika Serikat, Jeff mengaku kagum dengan kemampuan musikal Dewa 19 dan juga keprofesionalannya.

"Kemudian kami akhirnya tahu bahwa Dewa 19 itu band yang besar dan memiliki followers yang banyak di Indonesia," ujar Jeff dalam media gathering DEWA 19 featuring ALL STARS di Jakarta, Rabu (26/07).

Diapun memuji band Dewa 19 yang tetap stabil sebagai band besar dan bagus, meskipun beberapa kali bongkar pasang vokalis.

Dalam kolaborasi ini, katanya, Dhani memberikan kebebasan pada seluruh All Stars untuk menjadi dirinya sendiri dengan gaya musiknya masing-masing.

Kolaborasi lainnya yang mereka lakukan selain dari konser dan lagu Love is Blind juga akan segera dirilis lagu Arjuna dengan versi bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Dino Jelusic.

Mereka juga tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kolaborasi jika antusiasme penikmat musik besar akan kolaborasi ini.

Sementara itu, ke-empatnya kompak mengatakan persiapan jelang konser adalah istirahat yang cukup, makan cukup, tidur cukup dan berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro