Instagram Prabowo hanya follow satu akun, siapa dia?
Entertainment

Bukan Titiek Soeharto, Ini Satu-satunya Akun Instagram yang Difollow Prabowo Subianto

Hesti Puji Lestari
Jumat, 20 Oktober 2023 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Capres Prabowo Subianto hanya mengikuti satu akun di Instagramnya, siapa sosok beruntung itu?

Prabowo Subianto mendapat sorotan setelah mencalonkan diri sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Berbagai hal tetang Prabowo dikulik untuk membuat masyarakat mengenal lebih jauh calon sosok pemimpin mereka di masa yang akan datang tersebut.

Namun, Bisnis menemukan hal menarik dari akun Instagram Prabowo Subianto. Akun tersebut saat ini telah mendapatkan 5,9 juta pengikut.

Akan tetapi, Prabowo hanya mengiktuti satu akun di Instagramnya. Usut punya usut, Instagram Prabowo Subianto tersebut mengikuti akun IG Partai Gerindra.

Partai Gerindra sendiri merupakan partai yang didirikan dan diketuai oleh Menteri Pertahanan RI tersebut 15 tahun lalu. Partai ini secara resmi berdiri pada 6 Februari 2008 itu.

Pada perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra pada 6 Februari 2020 lalu, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sempat ditertawakan kawan-kawannya saat hendak mendirikan partai ini,

"Ada kawan-kawan yang menertawakan kita, ada kawan yang dari kecil, yang saya banyak memberikan proyek, memberikan bantuan, mereka ketawa, tanya partai, apa itu gerindri? gerindru? Apa itu, demi Allah," ungkap Prabowo saat berpidato di depan para kadernya.

Namun siapa sangka, 15 tahun setelahnya alias pada tahun 2023 ini, Partai Gerindra menjadi salah satu partai besar dan diperhitungkan di Indonesia.

Prabowo Subianto tidak mengikuti Instagram mantan isterinya, Titiek Soeharto, ataupun anaknya. Padahal, Titek Soeharto sendiri memiliki Instagram yang saat ini punya 349 ribu pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro