Enzy Storia
Entertainment

Enzy Storia Akhirnya Lulus Sarjana, Ada Momen Lucu Saat Wisuda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 19 November 2023 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis dan host acara televisi Enzy Storia Leovarisa akhirnya menyandang gelar sarjana dan wisuda S1.

Momen tersebut dibagikan Enzy di akun instagramnya saat dia menjalani wisuda sebagai sarjana lulusa Universitas Bina Nusantara alias Binus. Wisuda itu sendiri digelar di Jakarta Convention Hall Jakarta, Sabtu 18 November 2023 kemarin.

Enzy yang memakai kebaya berwarna gold dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua dan gold tampak menjalani prosesi wisuda universitas tersebut.

Saat wisuda ada momen lucu ketika salah seorang pembicara dan pembaca para lulusan menyebutkan nama Enzy sebagai artis, tapi tidak tahu artis apa.

"Enzy Storia Leovarisa, tolong disorot. Ibu rektor, artispun bisa lulus dari Binus lewat binus onlina. artis apa ini?" ujar pihak dari Binus yang membacakan nama Enzy.

Enzy memang menjalani kuliahnya dan skripsinya secara online, karena dia harus ikut suaminya Molen Kasetra yang bertugas sebagai atase di Washington DC Amerika Serikat.

Enzy memang baru saja lulus S1 karena dia baru melanjutkan kuliahnya setelah hampir 10 tahun lulus SMA.

Meski sudah sukses sebagai entertainer, dia tetap bersikeras melanjutkan kuliahnya. Apalagi, diapun telah berjanji pada ibundanya untuk tetap menjadi sarjana meski telah sukses sebagai artis.

"Akhirnya bisa nepatin janji ya ma, meskipun harus tertunda 9 tahun," tulis Enzy di salah satu foto bersama ibundanya saat wisuda.

Enzy pindah ke AS setelah menikah pertengahan tahun ini.

Setelah beberapa bulan tinggal di AS, Enzy sengaja pulang ke Indonesia untuk menjalani wisuda secara offline.

Bahkan, tampaknya Enzy juga tidak memberitahukan kepulangannya itu ke para sahabatnya.

Di momen sebelumnya, Enzy sempat membagikan video saat dia mengejutkan beberapa sahabatnya dengan kepulangannya itu. Seperti Vidi Aldiano, dan Jessica Mila.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro