Pria mudah tertarik ke perempuan yang memiliki energi feminin/Freepik
Relationship

Energi Feminin Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta, Simak Caranya

Novita Sari Simamora
Selasa, 9 Januari 2024 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan harus memiliki energi feminin untuk menarik perhatian seorang pria. Ini terjadi secara alamiah dan terjadi sejak di bawah pikiran alam bawah sadar.

Namun, pria juga bisa memiliki energi feminin. Biasanya, pria yang memiliki energi feminin, tidak takut melanggar norma sosial. Mereka mengikuti kata hati mereka dan melakukan apa yang alami bagi mereka.

Energi feminin dalam suatu hubungan berarti pasangan Anda memiliki sifat dominan yaitu komunikatif, bijaksana, tenang, dan menjaga diri sendiri dan orang lain.

Perempuan yang memiliki energi feminin, bisa dengan mudah menjalin hubungan dengan seorang pria. Sebab, energi feminin mampu menerima, mengasuh, dan terbuka. Hal ini dapat menciptakan dinamika polaritas dan ketertarikan, dimana pria dapat memasuki energi maskulinnya.

Simak tips memiliki feminin energi agar bisa menarik perhatian dan disukai pria:

1. Bersikaplah mengasuh

Pelajari cara menjadi feminin dalam suatu hubungan, karena sifat alami feminin energi adalah pengasuhan atau mengasuh. Seseorang yang mengasuh, selalu ingin membantu orang lain. Mereka mencari cara untuk berguna atau meringankan beban seseorang.

Sebagai seorang wanita, Anda adalah pengasuh alami, jadi lain kali Anda merasa harus membuatkan pria Anda makan malam atau memijatnya, lakukan saja!

2. Bawa dia ke duniamu

Anda dapat belajar bagaimana menggunakan energi feminin Anda, saat sedang PDKT dengan seorang pria. 

Selain itu, jangan menghindar dari emosi Anda. Itu diberikan kepada Anda karena suatu alasan. Anda tidak "terlalu berlebihan" untuk mengungkapkan perasaan Anda.

Merangkul emosi Anda adalah kekuatan yang akan meningkatkan komunikasi dan penerimaan dalam hubungan Anda.

3. Sentuhan fisik

Salah satu tip untuk menjaga energi feminin Anda saat bersama seorang pria adalah dengan tidak takut dengan sentuhan fisik.

Pria menyukai wanita yang percaya diri, jadi percaya diri dan main mata dan jangan ragu untuk menyentuh pria Anda saat Anda berbicara dengannya.

Sentuh bahunya saat dia membuat Anda tertawa. Biarkan tangan Anda menyentuh bahunya saat Anda duduk, atau pegang tangannya saat Anda berjalan. Sensasinya akan membuatnya berdebar-debar dan membuatnya terus memikirkan Anda sepanjang hari.

4. Jujurlah pada naluri Anda

Jika naluri Anda memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang terasa enak, lakukanlah. Jika naluri Anda menyuruh Anda untuk berlawanan arah dengan pria, pekerjaan, atau persahabatan tertentu? Dengarkan mereka.

Naluri Anda membentuk energi intelektual dan feminin Anda, termasuk mengetahui kapan waktunya menghadiri konseling hubungan. Konseling hubungan dapat membantu Anda dan pasangan belajar bagaimana menghadapi tantangan yang datang dari menjalin hubungan yang serius dan memadukan energi Anda bersama-sama.

energi feminin untuk menarik pria, cara attrack pria, manivesting cinta
energi feminin untuk menarik pria, cara attrack pria, manivesting cinta

5. Bangkitkan kreativitas Anda

Tips lain untuk menjadi feminin dalam suatu hubungan adalah dengan membiarkan energi dinamis Anda mengalir. Lakukan sesuatu yang kreatif yang menggerakkan Anda untuk menjadi diri Anda yang terbaik.

Jangan terlalu tersesat dalam menjalin hubungan dan jangan sampai Anda lupa siapa diri Anda sebenarnya.

Peliharalah persahabatan Anda dan lakukan hobi favorit Anda secara teratur. Inilah hal-hal yang menjadikan Anda siapa diri Anda sebenarnya – dan merupakan alasan utama mengapa pasangan Anda jatuh cinta kepada Anda.

6. Ingat untuk mencinta diri sendiri

Sebelum Anda dapat memiliki hubungan yang penuh cinta dan sehat, Anda harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Mencintai diri sendiri penting untuk dipelajari bagaimana menjadi energi feminin Anda bersama seorang pria karena, seperti memicu kreativitas Anda, hal itu membuat Anda tetap jujur pada diri sendiri.

Santai, tarik napas dalam-dalam, dan renungkan siapa diri Anda, ingin menjadi siapa, dan ke mana arah hidup Anda mulai saat ini. Berhubungan secara teratur dengan cara ini akan membantu Anda memiliki kepercayaan dan keyakinan pada keterampilan pengambilan keputusan Anda.

7. Ekspresikan empati dengan bebas

Salah satu tips untuk menampilkan energi feminin Anda saat bersama seorang pria adalah dengan membiarkan diri Anda memiliki empati.

Empati adalah kemampuan alami Anda untuk merasakan apa yang dirasakan orang lain. Ini menempatkan diri Anda pada posisi seseorang dan melihat sesuatu dari sudut pandang mereka.

Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk lebih memahami pasangan Anda, tetapi juga menunjukkan kebaikan dan cinta pada saat mereka paling membutuhkannya.


8. Saling melengkapi

Bukan pujian, seperti dalam pujian tampan, ganteng, dan cantik. Ini seperti menjadi salah satu dari dua bagian yang saling melengkapi satu sama lain.

Cara termudah menggunakan energi feminin untuk menarik perhatian pria adalah dengan membiarkan alam mengambil jalannya. Energi pria dan wanita dirancang untuk saling melengkapi.

Ketika perempuan lebih sensitif, laki-laki mempunyai kekuatan untuk memikul bebannya. Jika perempuan suka berbicara dan mengeksplorasi suatu masalah, maka laki-laki adalah pemecah masalah. Mereka ingin mengambil tindakan.

Jika perempuan secara alami mengasuh, laki-laki secara alami berburu – seperti mengurus keluarga.

Mungkin sulit untuk mengetahui cara menghadapi pria feminin karena alasan ini. Energi pria dan wanita saling menyeimbangkan, dan bila terjadi ketidakseimbangan dapat menyebabkan pasangan merasa tersesat dalam hubungan mereka.

9. Tingkatkan keterampilan komunikasi Anda

Salah satu tip untuk menampilkan energi feminin bersama seorang pria adalah dengan mengekspresikan diri.

Komunikasi adalah salah satu keterampilan terbaik yang dimiliki wanita feminin. Begitulah caranya menggoda, mengenal pasangannya, dan mengungkapkan kekhawatirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro