Legoland Tawarkan Pengalaman Budaya, Atraksi, dan Edutainment
Travel

Legoland Tawarkan Pengalaman Budaya, Atraksi, dan Edutainment

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Februari 2024 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2024, Legoland Malaysia Resort menawarkan program yang memadukan pengalaman budaya yang mendalam, atraksi baru yang mendebarkan, dan penawaran edu-tainment yang khas.

Hal ini untuk menarik pengunjung internasional dan mendukung target pariwisata internasional Kementerian Pelancongan, Seni, dan Budaya Malaysia (MOTAC) di tahun 2024.

CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort mengatakan mereka fokus pada pengalaman budaya yang unik dan hiburan yang ramah keluarga, dan berharap jadi magnet bagi wisatawan internasional dan domestik.

"LEGOLAND Malaysia lebih dari sekadar taman hiburan, kami adalah katalisator pertumbuhan pariwisata di Johor dan sekitarnya," kata CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort.

LEGOLAND Malaysia secara aktif bekerjasama dengan Kementerian Pelancongan, Seni dan Budaya (MOTAC) untuk mempromosikan Malaysia sebagai destinasi pelancongan keluarga utama. Kolaborasi ini mencakup inisiatif pemasaran bersama, partisipasi dalam pameran bisnis dan perjalanan, dan pengembangan acara bertema budaya.

Strategi utama LEGOLAND untuk pertumbuhan pariwisata Malaysia:

- Pengenalan Budaya: Selami perayaan budaya yang semarak seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Raya, yang asli dibangun dari kepingan LEGO, untuk memenuhi minat budaya tertentu dan menarik basis pengunjung yang lebih luas.

- Penawaran Baru & Menarik: Kegiatan Master Model Builder Search, Brick Fest dengan kisah-kisah kreatif dan pengalaman membangun, serta film LEGO Friends 4D yang sangat dinanti-nantikan menciptakan daya tarik baru dan mendorong kunjungan berulang.

- Penawaran Istimewa: Tiket tahunan LEGOLAND Malaysia menawarkan nilai yang tidak ada duanya, dengan akses tak terbatas, acara eksklusif, dan diskon, yang memikat keluarga dan meningkatkan pengeluaran pariwisata lokal.

- Kemitraan Strategis: Legoland berkolaborasi dengan MOTAC memastikan keselarasan dengan tujuan pariwisata nasional, sementara kemitraan bisnis dengan pengusaha lokal memperkuat rantai pasokan dan menumbuhkan semangat berbagi pengetahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro