Irene Suwandi Tiktoker Asal Indonesia Bakal Debut Jadi Idol di Korea
Entertainment

Irene Suwandi Tiktoker Asal Indonesia Bakal Debut Jadi Idol di Korea

Redaksi
Jumat, 19 April 2024 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Irene Suwandi sangat ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir ini karena sosoknya yang akan debut menjadi idol di Korea Selatan.

Irene Suwandi merupakan salah satu konten kreator atau TikToker asal Indonesia dengan jumlah pengikut yang cukup banyak yakni 8,7 juta.

Irene bisa mendapatkan pengikut yang cukup banyak ini berkat konten-konten yang dimilikinya, dia biasanya membuat konten dengan berbagai tema yang berbeda.

Baru-baru ini di akun tiktok miliknya yakni @irenswnd, Irene mengatakan telah bergabung dengan salah satu girl group di Korea Selatan yang bernama TD.

“Halo, aku Irene asal Indonesia. Aku akan debut bersama grup Kpop bernama TD. Jadi jangan lupa buat dukung aku ya”, ucap Irene pada akun Tiktok miliknya pada Rabu (19/4).

Pada video lainnya yang juga diunggah pada akun media sosial instagram miliknya, dia mengatakan bahwa dirinya memang sudah sejak lama hobi menari. Sejak masih kecil dia telah mengikuti kelas menari seperti balerina untuk mengeksplor bakat yang dimilikinya.

Irene juga menyatakan dirinya telah menjalani trainee menjadi idol disalah satu agensi sejak tahun lalu, akan tetapi dirinya memilih menyembunyikan hal ini untuk memberikan kejutan kepada para fansnya.

Selama setahun terakhir, katanya, dia banyak latihan untuk mempersiapkan debut bersama grup barunya. Latihan yang dilakukan yakni seperti latihan menari selama tiga jam dan latihan vokal.

Dirinya mengungkapkan bahwa sangat bersyukur telah diberikan kesempatan yang sangat berharga ini.

“Aku bersyukur banget bisa jadi content creator pertama dari Indonesia yang berhasil debut di industri Kpop ini” ucap Irene.

Melalui postingan video yang dilakukannya, Irene mendapatkan banyak sekali dukungan dari pengikut dan fansnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya komentar pada postingannya, banyak dari mereka yang memberikan komentar rasa bangga terhadap dirinya yang telah berhasil sampai ditahap ini.

Salah satu komentar tersebut diberikan oleh akun @auliaanggun8 “ka?aku kaget banget lohh, keren banget semangat ya aku bakal dukung group td, semangat!!”, tulisnya pada Rabu (19/4). (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro