Uniqlo Buka Gerai Konsep Neighborhood Ke-2 di Indonesia. Bisnis/Mia Chitra
Entertainment

Uniqlo Buka Gerai Konsep Neighborhood Ke-2 di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 April 2024 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan ritel global fashion asal Jepang, Uniqlo membuka toko berkonsep Neighborhood kedua di Indonesia, berlokasi di HIVE HARAPAN INDAH.

Ini menjadi toko ritel ke-72 Uniqlo di Indonesia.

Yulia Rachmawati - Corporate PR and Sustainability Manager Uniqlo mengatakan konsep Neighborhood yang dibawa ini diharapkan akan memberi pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada pelanggan.

Tujuannya, pelanggan dapat menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap. 

Meski tidak berada dalam mal, Uniqlo konsep Neigborhood ini berada di area komersial, berdampingan dengan para penyewa  lainnya di area tersebut, serta dekat dengan pemukiman.

"Konsep UNIQLO Neighborhood Store ini adalah toko yang berdiri, tumbuh dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar," ujarnya. 

Pembukaan toko UNIQLO konsep Neighborhood ini bakal dilaksanakan pada tanggal 26 April 2024, dengan pembukaan hari pertama akan dibuka pada pukul 06:00.

Bangunan UNIQLO Neighborhood ini memiliki total luas 1954 m2, serta mudah dijangkau karena dekat dengan banyak pemukiman di wilayah Bekasi.

Produk yang disediakan berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential.

UNIQLO ini juga dilengkapi dengan kids corner, yaitu area yang dibuat sebagai tempat bersantai anak-anak, dan menampilkan sejumlah produk dari UMKM di Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro