Elemen zodiak/freepik
Relationship

Ramalan Cinta 12 Zodiak Pekan Ini, 15–21 Juli 2024

Redaksi
Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:23
Bagikan

7. Libra (23 September–22 Oktober)

Libra perlu menjaga hubungan mereka dengan baik pada pekan ini. Akan terdapat terobosan baru atau retak dalam hubungan. 

Kedua pihak dalam hubungan Libra perlu saling percaya satu sama lain. Libra perlu berani untuk membela diri, namun juga tetap menghormati pasangannya.


8. Scorpio (23 Oktober–21 November)

Orang-orang berzodiak Scorpio dapat mengalami turbulensi dalam kehidupan romantisnya. Masalah akan berputar pada nilai-nilai pribadi yang bertentangan, atau sulit berkompromi bersama.

Disarankan untuk tetap sabar dan tingkatkan kontrol diri pada diri Scorpio ketika hal ini terjadi.


9. Sagittarius (22 November--21 Desember)

Sagitarius akan merasa bahagia dalam hubungan percintaan mereka pada pekan ini. Usahakan untuk menghabiskan waktu bersama. 

Hal ini disebabkan pada aspek kehidupan yang lain, dunia mungkin akan menjadi membingungkan bagi Sagittarius. Mereka perlu mengobrol tentang perasaan mereka bersama pasangan.


10. Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Capricorn akan merasakan stabilitas yang baik dalam hubungan percintaan mereka. Akan ada pemecahan solusi terhadap masalah. 

Capricorn disarankan untuk percaya diri pada pekan ini. Selesaikan masalah ketidaksepahaman dengan pasangan, dan habiskan waktu bersama mereka.


11. Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Aquarius akan merasakan energi baru dalam hubungan romantisnya. Aquarius perlu beraksi untuk memperlihatkan sikap pemimpinnya.

Aquarius dapat memanfaatkan periode ini dengan membuat rencana baru bersama pasangan. Disarankan untuk langsung melaksanakan rencana ini, sebelum pekan berakhir.

 

12. Pisces (19 Februari–20 Maret)

Pisces dapat merasakan keseimbangan yang baik dalam hubungan mereka. Kedua pihak terasa dapat saling memahami kesulitan satu sama lain. 

Aspek komunikasi dalam kehidupan Pisces akan membaik. Apabila ada tantangan yang muncul, hindari konflik dan prioritaskan apa yang penting dalam hidup Pisces. (Ilma Rayhana)

 

 

 

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro