JIb BTS Boyband/instagram
Entertainment

K-Pop Kuasai Brand Mewah, Ini Sederet Idol yang Jadi Brand Ambassador Sepanjang 2024

Mutiara Nabila
Minggu, 11 Agustus 2024 - 08:09
Bagikan

5. Ningning - Aespa

Pada awal Februari tahun ini, Versace mengumumkan Ningning sebagai duta merek global terbarunya. Anggota Aespa itu telah menjalin hubungan dengan label Italia tersebut sebelum resmi jadi brand ambassadornya, setelah tampil di toko pop-up La Vacanza milik Versace di Seoul dan Versace Icons Dinner di Shanghai. 

6. Bambam - Got7

Setelah tampil di peragaan busana pria Louis Vuitton di Paris, Bambam ditunjuk sebagai duta merek tersebut. Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram, rapper kelahiran Thailand tersebut berbagi antusiasmenya untuk menjadi bagian dari keluarga Louis Vuitton dan mengungkapkan kekagumannya atas kontribusi Pharrell terhadap merek tersebut. 

Anggota Got7 tersebut kini bergabung dengan Jackson Wang, Riize, Felix dari Stray Kids, dan J-Hope dari BTS sebagai wajah merek tersebut.

7. Jisoo - Blackpink

Di samping Lisa, pengaruh Jisoo dalam industri ini juga semakin meluas setelah dia mengambil peran sebagai duta terbaru untuk Alo Yoga. 

Menjadi bintang utama koleksi Musim Semi 2024, anggota Blackpink ini memamerkan berbagai macam penampilan yang menjadi ciri khas untuk rilis mendatang di paruh pertama tahun ini. 

8. Yuqi - (G)I-DLE

Menjelang comeback-nya bersama (G)I-DLE, Yuqi telah dipilih sebagai duta merek untuk Fendi di China. Penunjukan ini memperkuat hubungan yang telah terjalin karena penyanyi asal China tersebut telah tampil menonjol di berbagai acara Fendi, termasuk acara Women’s FW24 di Milan, pembukaan Fendi Qingdao HiSense Plaza, dan yang terbaru, toko pop-up yang menampilkan kolaborasi merek tersebut dengan Frgmt dan Pokemon di Chengdu, China. 

Selain itu, Yuqi telah menghiasi berbagai panggung dan sampul majalah, memamerkan tampilan dan tas siap pakai ikonik dari Fendi.

9. Nayeon - Twice

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-50, merek kulit mewah Bonia telah mengumumkan Nayeon sebagai duta merek berikutnya. Penyanyi Korea Selatan ini menjadi pusat perhatian dalam kampanye SS24 label yang berbasis di Malaysia tersebut, di mana dia digambarkan dalam eksplorasi yang indah akan momen-momen pribadinya yang jauh dari mata publik. 

 

Kampanye tersebut menangkap kepribadian dan emosinya yang beraneka ragam, yang terungkap melalui berbagai latar, mulai dari ruang rias hingga galeri seni.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro