SBS Award Festival 2014/Jibi-Istimewa
Show

3 Acara Spesial dalam Rangkaian SBS Award Festival 2014 (Bagian 1)

Marta Fitria
Kamis, 8 Januari 2015 - 11:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir tahun lalu, stasiun televisi asal Korea Selatan, SBS (Seoul Broadcasting System), mempersembahkan tiga acara spesial dalam rangkaian SBS Award Festival 2014.

Tiga gelaran penganugerahan penghargaan bergengsi untuk industri hiburan Korea ini adalah SBS Gayo Daejeon, SBS Entertainment Awards, dan SBS Drama Awards.

Acara yang banyak ditunggu oleh para penggemar Kpop ini sukses digelar pada akhir tahun lalu di COEX Hall, Seoul.

Rangkaian SBS Award Festival 2014 dimulai dengan acara SBS Gayo Daejeon yang digelar pada 21 Desember 2014, SBS Entertainment Awards yang digelar pada 30 Desember 2014, lalu ditutup dengan acara SBS Drama Awards yang digelar pada 31 Desember 2014.

Seperti yang dilansir dalam siaran pers Rabu (7/1/2015), SBS Gayo Daejeon 2014 adalah penghargaan bergengsi untuk industri musik Kpop yang mengusung konsep Gayo Daejeon–Super 5, yakni para penyanyi dan grup tampil dalam panggung spesial dengan 5 tema berbeda.

Acara ini dipandu oleh Song Ji Hyo (Running Man) bersama 5 anggota ‘Lucky Boys’, yaitu Jung Yong Hwa (CNBLUE), Nichkhun (2PM), Song Min Ho (Winner), Baro (B1A4), dan L (Infinite).

Penampilan grup Lucky Boys dibentuk khusus untuk acara ini yang dibantu oleh manajer mereka Kwanghee (ZE:A) dan stylist Kangnam (MIB). Hadir pula Strong Babies, kolaborasi sejumlah grup yang melakukan debut di tahun 2014, terdiri dari WINNER, GOT7, Red Velvet, dan Lovelyz.

Ada juga kolaborasi spesial dari Taeyang dan G-Dragon Big Bang dengan penyanyi-penulis lagu keturunan Filipina-Amerika Jeff Bernatt.

Grup EXO yang meraih kemenangan terbanyak tampil dengan lagu andalan mereka, Overdose. Selain itu, ada penampilan memukau lain dari Ailee, Seo Taji, Orange Caramel, Akdong Musician, Secret, VIXX, Block B, Teen Top, Sunmi, B1A4, Park Bo Ram, 15&, A Pink.

Hadir pula AOA, Girl’s Day, KARA, Soyu SISTAR dan Junggigo, Sungkyu INFINITE, San E vs Raina, Epik High, Dynamic Duo, T-Ara, 4Minute, CNBLUE, SISTAR, 2NE1, APINK vs BTOB, INFINITE, BEAST, dan 2PM.

Simak bagian kedua 3 Acara Spesial Hadir dalam Rangkaian SBS Award Festival 2014 di sini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tips Kencan dengan Pemilik Zodiak Capricorn

6 Bahan Alami Hilangkan Kumis Pada Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro