Lingkaran hitam mata/springmedspa.in
Fashion

Ini Dia Penyebab Dan Cara Mengatasi Lingkaran Hitam Pada Mata

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 Januari 2015 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Semua orang percaya bahwa lingkaran hitam disebabkan karena kurang tidur, bekerja larut malam atau berpesta banyak, terutama dengan asupan alkohol.

Meskipun beberapa ada penyebab lain yang juga menjadi penyebabnya. Sebenarnya, alasannya sangat kompleks, dari berbagai faktor yang meliputi predisposisi genetik juga.

Dr Mohan Thomas, kosmetik ahli bedah terkemuka di dunia, inceptor - bedah kosmetik dan kulit memberikan beberapa tips untuk menghilangkan lingkaran hitam ini.

Dia mengatakan ada setidaknya 6 penyebab munculnya lingkaran hitam di bawah mata tersebut. Yakni:

1. Daerah di sekitar mata memiliki kulit yang sangat tipis dan halus. Sebaliknya, itu adalah kulit tertipis dalam tubuh. Daerah ini penuh dengan pembuluh darah tipis dan kapiler yang membawa darah beroksigen dan de-oksigen. Kulit tipis memungkinkan darah de-oksigen berwarna gelap untuk dilihat melalui. Ini adalah bagian dari alasan mengapa lingkaran hitam yang lebih menonjol di pagi hari.

2. Alasan kedua adalah bahwa sel-sel darah merah bocor dari kapiler ini sangat halus. Sel darah merah ini mengandung hemoglobin yang dipecah oleh sistem pertahanan tubuh menjadi pigmen berwarna gelap yang disebut hemosiderin. Pigmen ini terlihat melalui kulit tipis yang menyebabkan lingkaran hitam.

3. Alergi menyebabkan pembengkakan di daerah sekitar mata bersama dengan gatal. Menggosok berulang mata (s) penyebab (s) cedera kapiler bersama dengan kebocoran sel darah merah.

4. Genetik - Lingkaran hitam banyak kali berjalan di dalam keluarga. Karena itu genetik, individu dalam keluarga tersebut mungkin mendapatkan lingkaran hitam ketika usia bertambah.

5. Kelelahan

6. nutrisi yang tidak memadai

Sementara itu, dia mengatakan untuk mengobati munculnya lingkaran hitam itu ada sejumlah solusi yang dapat ditawarkan untuk menyingkirkan lingkaran hitam. Ini adalah operasi serta perawatan non-bedah.

Non bedah
a) Pemakaian kosmetika berbahan kimia

b) Fractora - pengobatan baru yang revolusioner

c) Peningkatan dan penambahan kulit wajah

Bedah

Penanganan bedah, biasanya menggunakan sumber lemak dari tubuh Anda sendiri. Prosedur ini membantu untuk menonjolkan mata seseorang menyebabkan yang neoangiogenesis dan peningkatan volume jaringan.

Karena ini, kulit di sekitar mata mendapatkan kembali kilau alaminya, volume dan cahaya.

Mencangkok lemak dan 'nano' ini memberikan hasil yang sangat baik bila dilakukan dalam kombinasi yang tepat, karena mereka mengintegrasikan dengan baik dengan jaringan lokal. Ini adalah teknik kombinasi baru.

Sel-sel lemak ini berasal sel induk yang dipanen dari pasien yang sama dan digunakan sebagai pengganti Volume di wilayah lingkaran hitam. Sel-sel induk ini bersama dengan faktor pertumbuhan menyebabkan pembuluh darah baru yang akan dibentuk di wilayah yang pada gilirannya membawa rona merah muda dan bersinar di wajah Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro