Ilustrasi/Howmenwork
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Februari 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Minggu, 1 Februari 2015 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Februari 2015 Bagian Pertama, kini saatnya Anda membaca bagian kedua.

Leo

Hubungan Anda sepertinya akan diwarnai diskusi dan sedikit argumentasi. Tapi hal itu bukan masalah, karena merupakan satu cara bagi Anda dan pasangan bisa saling mengenal.

Virgo

Waspada, ‘badai’ akan menerpa hubungan percintaan Anda. Semua itu bisa Anda atasi dengan cara saling terbuka dan sama-sama melakukan kompromi. Jika hanya satu pihak saja yang merasa melakukan itu semua, hubungan Anda akan mengalami kesulitan.

Libra

Anda sedang merasa bingung dengan kehidupan percintaan Anda. Kunci sebenarnya ada dalam diri Anda, yaitu bagaimana Anda bisa berpikir jernih saat dihadapkan pada masalah hubungan asmara.

Scorpio

Energi seksual Anda sedang tinggi dan Anda pun sedang menginginkan petualangan. Ajak pasangan untuk menikmati hal-hal baru yang bisa membuat kehidupan cinta Anda berdua terasa ‘segar’.

Sagitarius

Bulan ini akan menjadi periode di mana Anda mengharapkan privasi, namun bukan berarti Anda menjauhkan diri dari pasangan. Sebenarnya, hubungan yang sehat adalah di mana Anda bisa menikmati waktu sendiri dan menikmati waktu bersama pasangan secara bergantian.

Capricorn

Perilaku lebih banyak bicara daripada kata-kata. Jadi ketika Anda mencintai seseorang, jangan ragu mengungkapkannya. Jika Anda diam saja, Anda bisa melewatkan sebuah kesempatan besar. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Tips Sukses Menjadi Food Blogger

Hugh Jackman Ajak Para Penggemar Pakai Tabir Surya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro