Ilustrasi/Womenshealthmag
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Februari 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Minggu, 1 Februari 2015 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda yang penasaran dengan peruntungan kehidupan cinta Anda di bulan Februari, simak saja ramalan zodiak berikut ini.

Aquarius

Anda tampaknya sedang merasa kewalahan dengan kehidupan cinta Anda. Hal ini bisa terjadi ketika Anda memiliki ekspektasi tinggi terhadap pasangan yang ternyata tidak terpenuhi. Cobalah untuk menyampingkan sejenak ego Anda dan fokuslah pada hubungan Anda berdua.

Pisces

Pemilik zodiak Pisces memiliki kebiasaan untuk selalu menyenangkan hati orang lain. Namun jangan sampai hal itu mengorbankan perasaan Anda. Hal itu pula yang harus Anda ingat saat menjalin hubungan asmara.

Aries

Bulan ini tampaknya menjadi momen penting bagi kehidupan cinta Anda. Pada akhirnya, Anda menemukan orang yang dapat menjadi pendamping hidup Anda. Jalan menuju kebahagiaan hubungan asmara Anda mungkin tidak mudah, tapi Anda akan merasa bahwa hal itu sepadan dengan apa yang Anda dapatkan.

Taurus

Sepertinya bulan ini menjadi saat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tersayang. Anda mungkin selama ini disibukkan oleh karir dan pekerjaan, karena itu sekarang buatlah waktu untuk pasangan.

Gemini

Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan, tampaknya perasaan Anda pada si dia semakin dalam. Tapi hati-hati, jika terlalu berlebihan mengumbar cinta, Anda bisa mendapatkan masalah serius.

Cancer

Rutinitas bersama pasangan lama-lama bisa membuat hubungan terasa hambar. Karena itu, cobalah sesekali mengubah rutinitas agar hubungan cinta Anda tetap terasa hangat.

Simak Ramalan Zodiak Cinta Februari Bagian 2 di sini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

9 Tips Aman Berkendara Saat Musim Hujan

5 Cara Memasak yang Tidak Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro