Ingrid Husodo/Instagram
Fashion

Nuansa Imlek Dalam Karya Fesyen Terbaru Jacobs Adhitya dan Ingrid Husodo

Agnes Savithri
Jumat, 13 Februari 2015 - 11:33
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Dua designer muda Indonesia, Jacobs Adhitya dan Ingrid Husodo gelar fashion show terbarunya sore kemarin (12/2) di Jakarta.
 
Pada sequence pertama, ditampilkan 20 koleksi ready-to-wear terbaru Ingrid dengan tajuk Fleur de Chinois. Busana-busana ini terinspirasi dari 10 bunga tradisional dalam tradisi Chinese, yakni bunga peony, chrysanthemums, anggrek, mawar, camelia, azalea, teratai, osmanthus dan narcissus.
 
"Busana kali ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek," tutur Ingrid yang ditemui setelah Fashion Show.
 
Koleksi terbaru Ingrid ini memiliki potongan yang sederhana seperti ciri khasnya. Dengan cheongsam potongan modern, Ingrid ingin menghadirkan suasana Imlek yang lain dari biasanya.
 
Lain lagi, dengan Jacobs Adhitya. Dia memperkenalkan busananya dalam dua sequence yang berbeda. Pada sequence pertama, koleksi dengan tajuk Saint J merupakan 15 koleksi busana ready-to-wear. Busana yang dihadirkan merupakan gaun cocktail dengan potongan yang simple, modern dan anggun.
 
Sequence kedua, Jacobs menampilkan 22 busana couture terbarunya dengan tajuk Lost in Paradise. Serupa dengan Ingrid, Jacobs pun terinpirasi dengan bunga yang dituangkan menjadi busana feminim namun terkesan misterius.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro