Koleksi busana Burberry Autumn Winter 2015 di London Fashion Week/Reuters
Fashion

Gaya Bohemian dari Burberry di London Fashion Week 2015

Andhina Wulandari
Selasa, 24 Februari 2015 - 09:44
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Rumah mode Burberry menghadirkan koleksi busana terinspirasi gaya bohemian di London Fashion Week Fall/Winter 2015.

Tampaknya para desainer kompak mengambil tema era 1970-an untuk koleksi busananya. Gaya bohemian terlihat di New York Fashion Week pekan lalu dan kini berpindah ke London, Inggris.

Christopher Bailey, direktur kreatif Burberry, terlihat menggunakan permainan motif bunga dan daun-daunan dalam koleksi terbarunya itu.

Motif yang diaplikasikan pada busana berupa coat, dress, dan blus lengan panjang itu kadang dipadukan dengan aksesori tas bermotif binatang.

Warna-warna motif pun dipilih warna khas musim gugur, seperti teal, biru gelap, turqoise, oranye gelap, hingga merah marun.

Detail fringe, yang juga menjadi pelengkap gaya bohemian, hadir di sebagian besar rancangan, mulai dari koleksi ponco, blazer pada pria, tas, hingga sepatu. Ada pula detail eyelet yang menghiasi koleksi dress bermotifnya.

Untuk pemilihan bahan, Bailey menggunakan bahan velvet yang mewah, suede, serta lace yang feminin.

Burberry bisa dikatakan sebagai brand terbesar dan tersukses di London Fashion Week. Peragaan busananya pun dipadati oleh sejumlah selebriti ternama, seperti supermodel Naomi Campbell, Cara Delevingne, hingga penyanyi Sam Smith.

Setelah peragaan busana Burberry yang digelar Senin (23/2/2015) kemarin, koleksi busana dari Hunter Original dan Christopher Kane juga memeriahkan London Fashion Week yang rencananya akan ditutup hari ini, Selasa (24/2/2015).

Setelah London, giliran kota Milan, Italia, yang akan unjuk gigi dengan sejumlah koleksi terbaru dari para desainer ternama mereka. Milan Fashion Week akan berlangsung mulai 25 Februari hingga 3 Maret 2015. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

8 Momen Terbaik di Penghargaan Oscar 2015

Fifty Shades of Grey Kembali Puncaki Box Office

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro