Ilustrasi/Nydailynews
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Maret 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Senin, 2 Maret 2015 - 15:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Maret tampaknya menjadi bulan yang penuh dinamika bagi sejumlah zodiak. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah ramalan zodiak cinta di bulan Maret 2015.

Pisces

Bagi Anda yang berzodiak Pisces dan memiliki pasangan, maka Anda berdua akan disibukkan dengan bisnis dan investasi. Namun jangan sampai masalah uang membuat hubungan Anda retak. Sementara untuk Anda yang masih lajang, cobalah pergi berlibur, karena Anda memiliki kesempatan untuk menemukan cinta melalui kegiatan tersebut.

Aries

Akan ada kemungkinan muncul konflik dalam hubungan akibat sikap impulsif Anda. Cobalah berhati-hati dalam berkata-kata maupun bertindak.

Taurus

Anda tak akan bisa meraih mimpi jika hanya membayangkannya saja. Jika Anda orang yang menarik perhatian Anda, jangan ragu untuk mendekatinya. Sementara untuk yang telah berpasangan, hati-hati akan munculnya orang ketiga dalam hidup Anda.

Gemini

Bulan ini tampaknya akan ada kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk melakukan kegiatan bersama. Apa pun itu, sudah pasti bisa makin mendekatkan hubungan Anda berdua.

Cancer

Anda sepertinya sedang tertarik dengan seseorang yang levelnya berada di atas Anda, apakah itu senior di kampus atau atasan Anda di kantor. Berhati-hatilah saat menunjukkan ketertarikan Anda, karena hal itu bisa menimbulkan kecemburuan di lingkungan sekitar Anda.

Leo

Bulan ini akan menjadi masa bagi Anda untuk saling berbagi dengan pasangan. Bagi Anda yang baru saja memulai hubungan, maka jadikan bulan ini sebagai momen bagi Anda untuk saling mengenal diri.


Artikel ini berlanjut ke Ramalan Zodiak Cinta Maret 2015 (Bagian Kedua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro