Ilustrasi/Crimsonblog
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Maret 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Senin, 2 Maret 2015 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Maret 2015 bagian pertama, kini saatnya Anda membaca ramalan bagian kedua.

Virgo

Banyak kejadian tak terduga dalam hidup Anda, khususnya dalam kehidupan cinta. Kejutan tersebut bisa sangat tidak biasa, tak terduga, dan bisa berakhir buruk. Emosi Anda akan terombang-ombing, namun jangan khawatir karena di akhir bulan Anda akan menemukan titik terang.

Libra

Kehidupan pribadi Anda akan terasa lebih dinamis. Sebuah hubungan dengan orang baru akan muncul, sementara bagi Anda yang sedang menjalani hubungan akan merasakan perubahan yang lebih baik.

Scorpio

Pekerjaan sepertinya tengah menyita waktu Anda, yang akibatnya membuat pasangan seperti merasa terabaikan. Jangan lupa luangkan waktu dengan orang yang Anda sayangi. Bulan ini Anda akan merasakan momen sentimental bersama si dia.

Sagitarius

Bulan ini akan dipenuhi oleh momen yang tak terduga, namun justru membuat pemilik zodiak Sagitarius lebih berenergi. Kehidupan Anda dengan pasangan pun akan terasa lebih sensual dan romantis.

Capricon

Ada banyak kegiatan yang Anda lakukan bulan ini, apakah itu pindah rumah, mendekorasi kamar tidur, atau bahkan menyelesaikan masalah dengan orangtua. Apa pun itu, Anda akan mendapat dukungan penuh dari pasangan.

Aquarius

Anda ingin membawa kehangatan dalam hubungan asmara Anda, dan hal itu bisa dilakukan dengan berbaga cara. Anda bisa memulai perjalanan ke tempat-tempat eksotis bersama pasangan dan anggap saja itu bulan madu kedua Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro