Ramalan zodiak versi China/futuresobright.com
Fashion

Ramalan Cinta April 2015 ( Bagian 2)

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 April 2015 - 12:06
Bagikan

Libra (September 23 - Oktober 22):

Buckle up Libra, karena kehidupan cinta Anda akan turun naik seperti naik roller coaster bulan ini. Anda mungkin menemukan diri Anda merenungkan semua hubungan Anda, apakah layakndipertahankan atau tidak. Jika hubungan Anda sudah hancur, jangan takut untuk mengakhirinya dan memulai yang baru

Sagitarius (23 November-21 Desember):

Hubungan Anda akan romantis bulan ini. Dukungan dan perhatian akan dibutuhkan lebih oleh pasangan Anda. Telinga dan bahu Anda akan menjadi zona sensitif seksual Anda bulan ini. Luangkan waktu untuk mendengarkan dan kemudian hapuskan kekhawatiran mereka sehingga mereka bisa melihat bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Capricorn (Desember 22 - Januari 20):

Akan ada makna baru dalam hubungan Anda yang membuat hari-hari Anda menyenangkan dan ada impian yang mungkin bisa terealisasi bulan ini.

Aquarius (Januari 21 - Februari 19):

Anda mungkin akan menemukan beberapa peluang jatuh cinta yang membawa bahagia dan pertemuan luar biasa romantis dimana Anda akan dimanjakan dengan perhatian.

Pisces (Februari 20 - Maret 20):

Indah, penuh kasih akan melingkupi pisces bulan ini. Anda akan mengambil hubungan Anda ke tingkat yang baru dan lebih dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : tango.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro