Koleksi Rosette dari Rose Jewellery/Jewellery.co
Fashion

Rose Jewellery Targetkan Jual 300 Perhiasan Berlian di Pameran

Azizah Nur Alfi
Jumat, 24 April 2015 - 15:19
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Rose Jewellery, penyedia perhiasan berlian terkemuka di Jakarta , menargetkan penjualan hingga 300 pcs perhiasan berlian selama pameran. Pameran perhiasan berlian berlangsung selama enam hari, mulai 22-26 April 2015 di Mall Kelapa Gading 2 Jakarta Utara.
 
General Manager Rose Jewellery Henny Setiawan menargetkan penjualan perhiasan Rosette dengan segmen pasar  sebesar 200 pcs. Dengan harga mulai dari Rp5juta tiap pcsnyam Sementara penjualan Ruby Kids, perhiasan berlian bagi anak, ditargetkan hingga 100 pcs. Dengan harga mulai dari Rp1juta tiap pcsnya. "Sulit mengetahui target secara nominal. Karena tiap store berbeda," katanya.
 
Pangsa pasar perhiasan berlian, menurut Henny, masih terbuka lebar. Ini karena  melihat kebutuhan wanita yang ingin tampil menawan dan percaya diri dalam setiap suasana. Maka tidak heran jika penjualan perhiasan berlian meningkat 30% tiap tahunnya. "Kenaikan ini dilihat dari jumlah pcs yg terjual," jelasnya.

Henny mengatakan saat ini perhiasan berlian tidak hanya dikenakan untuk perempuan pekerja. Para ibu rumah tangga juga mulai mengenakan berlian dalam aktifitasnya. "Dengan ini kita ingin memasyarakatkan berlian sebagai perhiasan yang mampu menambah kepercayaan diri anda," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro