Koleksi perhiasan John Hardy
Fashion

4 Koleksi Musim Gugur John Hardy

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Oktober 2023 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand perhiasan kerajinan tangan asal Bali John Hardy meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023.

Menandai kepemimpinan baru CEO Jan-Patrick Schmitz bersama dengan Creative Chairman Reed Krakoff, musim ini menandai awal dari konsep ulang modern yang menarik atas warisan merek ini selama hampir 50 tahun, dengan fokus pada pendekatan kontemporer yang penuh semangat dan perspektif segar.

Perayaan ekspresi diri John Hardy, penghormatan terhadap karya seni yang berbasis di Bali, dan komitmen teguh terhadap nilai-nilai keberlanjutan merupakan inti dari empat koleksi utama Musim Gugur/Musim Liburan 2023 ini, yang secara resmi telah tersedia di Indonesia.

“Dari hasil karya seni yang lahir di Bali dan dirancang di New York, koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023 kami memanfaatkan semangat dan seni luar biasa yang telah mendorong merek ini selama hampir 50 tahun ke dalam tatanan budaya saat ini yang sangat beragam dan lanskap global,” kata Jan-Patrick Schmitz, CEO John Hardy.

Koleksi ini terbagi menjadi empat bagian yakni Surf, berupa gelombang baru untuk pengekspresian diri. Koleksi Surf ini terinspirasi dari keterikatan John Hardy dan elemen rantai anyamannya yang begitu khas.

Diperkuat menjadi proporsi yang lebih spesial untuk menjadi elemen khas John Hardy, tautan ini diterapkan di semua kategori dengan gaya pahatan yang khas, mulai dari kalung dengan liontin, collar choker yang berani, dan gelang berengsel tertutup dengan gesper yang dirancang dengan cermat, hingga cincin pahatan dan anting-anting.

Kedua, Spear, yang merupakan evolusi dari sebuah ikon. Koleksi Spear bersifat asli dan halus, berani dan organic, dengan setiap desain meningkatkan tekstur khas merek dengan aksen berlian pavé yang cerah.

Menggabungkan teknik warisan dengan kesan mewah dan bernilai tinggi, Spear adalah evolusi mencolok dari Icon Classic Chain khas John Hardy, yang mewujudkan tradisi dan inovasi nilai pemberdayaan yang istimewa dan edgy.

Terinspirasi oleh anyaman tradisional Bali, koleksi Spear menampilkan logam mulia yang telah dililitkan dengan cermat pada inti titanium fleksibel untuk menciptakan rantai bertekstur penuh hiasan yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk melingkari pergelangan tangan atau leher. Dibuat untuk merayakan jiwa kesatria dalam diri kita semua, koleksi ini merupakan evolusi yang kuat namun anggun dari karya seni terbaik John Hardy.

Selanjutnya Love Knot, yang menghubungkan dua rantai anyaman khas John Hardy untuk membentuk simpul yang anggun dan elegan. Kekuatan simpul diwujudkan di semua kategori, mulai dari cincin anyaman halus, anting-anting yang dibentuk (baik berbentuk lingkaran maupun yang menyapu bahu yang lebih linier), gelang anyaman tangan yang lembut dalam berbagai pengukur rantai, dan kalung.

Terakhir, Men’s: Klasik, dengan Karakter. Koleksi untuk pria yang menciptakan koleksi dasar yang kuat yang menampilkan palet batu bernuansa alami dari onyx hitam, tiger eye, carnelian merah, dan mother of pearl. Dibuat dengan tangan dari 100% perak dan emas 14K reklamasi, model cincin yang halus namun mencolok ini berisi serangkaian simbol — seperti ombak dan pintu gerbang khas Bali — yang merupakan abstraksi dari semangat John Hardy, sementara liontin dogtag dan cincin signet dipadukan dengan sentuhan gaya masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro