Ilustrasi/Forbes
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Mei 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Minggu, 3 Mei 2015 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Beberapa zodiak tampaknya akan mengalami perubahan dalam kehidupan cintanya. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ramalan zodiak cinta untuk Bulan Mei 2015.

Taurus

Akan ada banyak tantangan dan insiden yang Anda hadapi bersama pasangan. Kadang Anda merasa lepas kontrol dan hal itulah yang bisa merusak hubungan Anda. Cobalah untuk lebih bersabar, terutama saat Anda tengah dihadapkan pada sebuah masalah pelik.

Gemini

Anda sedang memikirkan ulang mengenai hubungan asmara dengan si dia. Apakah dia orang yang tepat? Apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan? Tampaknya Anda harus menjawab semua pertanyaan yang berkecamuk di kepala.

Cancer

Jangan abaikan sinyal-sinyal bahaya dari hubungan Anda. Jika selama ini Anda selalu beusaha untuk melakukan kompromi, namun tak merasakan ada timbal baliknya maka Anda patut waspada.

Leo

Anda tampaknya mengharapkan romantisme, namun mungkin pasangan kesulitan mengekspresikan perasaannya pada Anda. Jika itu masalahnya, jangan ragu untuk memulai duluan.

Virgo

Pada umumnya, hubungan asmara Anda dalam keadaan yang stabil. Namun jangan terbuai dengan keadaan yang tenang, karena kadang Anda jadi mengabaikan pasangan.

Libra

Kesibukan pekerjaan ternyata bisa berdampak buruk pada hubungan Anda. Sebisa mungkin luangkan waktu Anda untuk orang terkasih. Bagaimanapun juga Anda membutuhkan hubungan tersebut, jadi jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

Simak bagian kedua Ramalan Zodiak Cinta Mei 2015 di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro