Ilustrasi/Livescience
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Mei 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Minggu, 3 Mei 2015 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Mei 2015 bagian pertama, saatnya Anda melanjutkan ramalan cinta bagian kedua.

Scorpio

Bulan ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk membuat keputusan besar dalam sebuah hubungan. Jangan biarkan si dia lama menunggu, karena sebenarnya Anda pun sudah tahu bahwa dia adalah orang yang tepat.

Sagitarius

Masalah komunikasi bisa menjadi masalah yang cukup besar dalam sebuah hubungan. Cobalah berdiskusi dengan baik bersama pasangan. Jangan biarkan kesalahpahaman menjadi perusak hubungan Anda.

Capricorn

Bulan Mei ini tampaknya daya tarik Anda sedang bersinar. Apakah itu artinya Anda telah siap menjalin hubungan baru atau memberikan warna baru bagi hubungan Anda yang sudah terjalin, Anda sendiri yang tahu.

Aquarius

Kehidupan cinta Anda akan sangat menarik pada bulan ini, bahkan Anda akan dibawa ke sebuah perjalanan yang menyenangkan. Tak perlu ragu menerima ajakan dari seorang yang Anda sukai, karena Anda akan menikmatinya.

Pisces

Jangan hanya bisa menyalahkan pasangan saat hubungan Anda dirundung masalah. Cobalah introspeksi diri Anda dulu, kemudian bicarakan semua masalah dengan kepala dingin.

Aries

Akan ada kejadian yang tak terduga yang akan terjadi pada hubungan Anda. Rasa cemburu dan frustrasi mungkin akan melanda Anda. Namun cobalah untuk berpikir positif dan yakinkan diri Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro