Ayu Azhari/JIBI Foto
Entertainment

Digosipkan Nikah dengan Bupati Banyuwangi, Apa Kata Ayu Azhari?

News Editor
Jumat, 5 Juni 2015 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa lama 'berdiam diri' dengan gosip yang menyangkutpautkan dirinya telah dinikahi oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Annas, artis Ayu Azhari akhirnya memberikan klarifikasinya.

Ayu mengaku kenal dengan Azwar, namun hanya sebatas hubungan profesional. "Tidak ada hubungannya dengan proyek film," kata ibu dari enam anak ini.

Dia sadar betul profesinya sebagai artis yang rentan gosip. “Kalau untuk aku artis itu memang sangat mudah untuk dijadikan sasaran seperti ini. Untuk hal-hal yang sifatnya menarik perhatian ataupun menjadi sorotan. Jadi memang harus berhati-hati dan introspeksi".

Ayu mengaku keenam anaknya sudah mengetahui kabar tak sedap itu. "Tentu anak-anak jadi korban. Tapi untuk aku ini hal yang biasa. Kalau anak-anak ya sudah ngerti lah, kalau orang tua ya harus introspeksi."

Artis yang dulu terkenal dengan foto-foto seksi merasa harus terus menjaga diri, baik dari pergaulan ataupun isi bicaranya. Bahkan suaminya, vokalis band White Lion, Mike Tramp, aku Ayu, juga mengetahui isu miring tersebut dan tetap mempercayainya.

Dia mengungkap selama ini dirinya terlalu percaya pada orang lain. Foto yang tersebar merupakan buah kepercayaannya kepada temannya. Tapi Ayu tak ingin membuat suasana makin panas.

"Aku nggak mau melukai hati orang lain, semua pihak, aku juga gak mau jadi alat politis pihak manapun," katanya tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro