Serial horor The Strain/Istimewa
Entertainment

Serial Horor The Strain Bisa Anda Saksikan Mulai Agustus

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 30 Juli 2015 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Serial televisi horor thriller, The Strain, yang mendapat banyak pujian di AS bisa Anda saksikan mulai 6 Agustus 2015 di saluran televisi Thrill.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (30/7/2015), serial ini dibintangi oleh Corey Stoll yang berperan sebagai Dr. Ephraim Goodweather, kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Canary Tim di New York. Sebelumnya, Corey dikenal lewat perannya sebagai Yellow Jacket dalam film Ant Man dan pernah mendapat nominasi Golden Globe untuk aktingnya di serial House of Cards.

Corey yang juga pernah membintangi film Non-stop, The Good Lie, dan serial televisi Law & Order: LA kini menjajal kemampuannya untuk bermain dalam serial bergenre horor thriller.

Serial ini bercerita tentang virus aneh yang bisa merenggut nyawa semua penumpang pesawat. Tak berhenti sampai di situ, wabah virus vampir itu pun menyebar dan meneror keberlangsungan hidup manusia.

Awalnya, sebuah pesawat komersil melakukan pendaratan di bandara John F. Kennedy dalam ketenangan dan kesunyian. Namun, kecurigaan muncul ketika Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menemukan bahwa seluruh penumpang pesawat telah tewas akibat terinfeksi oleh wabah yang mengerikan.

Ternyata, masih ada penumpang yang selamat dari virus misterius itu. Eph dan Nora adalah penumpang beruntung yang akan membantu menyelesaikan masalah ini. Namun mereka harus menghadapi sesosok makhluk jahat bernama The Master.

Serial yang diangkat dari novel karya Guillermo del Toro dan Chuck Hogan ini akan membuat Anda tak bisa tidur. Berbagai ketegangan dapat dipastikan hadir di setiap episodenya.

The Strain adalah serial TV horor vampir karya penulis, novelis, sutradara dan produser pemenang penghargaan Oscar, Guillermo del Toro, yang sukses dengan film Pan's Labyrinth dan Pacific Rim. Bersama Chuck Hogan, Guillermo menulis novel trilogi The Strain (2009), yang kemudian diikuti dengan novel The Fall (2010) dan The Night Eternal (2011).

The Strain pun pernah meraih penghargaan pada “Most Exciting New Series” di Critic’s Choice TV Award 2014 dan menempati peringkat ke-3 pada “Best TV Makeup/Creature FX” di Fangoria Chainsaw Awards 2015. Tayangan ini akan hadir setiap Kamis pukul 21.00 WIB.

Selain Corey, turut pula aktris asal Argentina, Mia Maestro. Mia akan memerankan karakter Dr. Nora Martinez yang menjadi anggota inti Pusat Pengendalian dan Pencegahan Canary Tim. Berhubungan dengan cerita berbau vampir bukanlah yang pertama bagi Mia. Aktris yang pernah berakting dalam film Poseidon ini sebelumnya terlibat dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro