Ilustrasi/Antara
Relationship

KapanKerja.com Tawarkan Lowongan Kerja untuk Korban PHK

Deliana Pradhita Sari
Kamis, 11 Februari 2016 - 16:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemutusan hubungan kerja (PHK) menjadi momok menakutkan bagi para tenaga kerja. Pasalnya, PHK sudah pasti berimbas pada kesejahteraan hidup pribadi, dan keluarga.

Menyikapi hal tersebut, pasti para pekerja bersiap- siap mencari pekerjaan baru agar jangan sampai menganggur.

CEO KapanKerja.com, William Salim, mengatakan pihaknya merilis situs KapanKerja.com dengan fungsi solutif.  Portal tersebut menawarkan fitur berupa lowongan pekerjaan di berbagai sektor industri.

 “Isu PHK yang merebak dimana- mana membuat para  kaum pekerja sudah mulai mencari pekerjaan baru. KapanKerja.com memberi solusi untuk itu, karena kami percaya bahwa semua butuh pekerjaan dan butuh karir,” ujarnya di Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Pihaknya siap memberi informasi lowongan kerja yang dibutuhkan  para job seeker. KapanKerja.com bekerja sama dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha dari lokal sampai multinasional di seluruh Indonesia.

Menurutnya,  jumlah lapangan pekerjaan saat ini lebih banyak ketimbang jumlah karyawan yang di-PHK. Apalagi pemberlakukan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) membuat banyak perusahaan yang membuka cabang perusahaan.

“Pencari kerja harus optimistis mendapat pekerjaan, asal memilki sumber informasi yang tepat dan memiliki daya saing global,” pungkas William.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro