Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (kanan) melepas topinya usai dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/2)/Antara
Entertainment

Pasha Wakil Wali Kota Palu, Ditertawai Saat Salah Pimpin Upacara

Newswire
Kamis, 18 Februari 2016 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, PALU - Sigit Purnomo Said alias Pasha "Ungu", yang kemarin dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu, memarahi aparatur sipil negara yang tertawa saat dia memasuki mimbar untuk memimpin upacara di Balai Kota Palu, Kamis (18/2/2016).

Pada kesempatan pertamanya memimpin apel sebagai Wakil Wali Kota, Pasha masih melakukan kesalahan kecil, sehingga ajudan di belakangnya beberapa kali tampak membisikinya.

Ketika menerima laporan dari komandan upacara bahwa upacara siap dilaksanakan misalnya, dia menjawabnya dengan kata "laksanakan" padahal seharusnya dijawab "lanjutkan" dan itu membuat beberapa peserta upacara kembali tertawa.

Setelah memimpin upacara, dia turun dan menyalami para pejabat yang duduk di kursi VIP, termasuk Sekretaris Pemerintah Kota Aminuddin Atjo dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Dia juga menyerahkan penghargaan kepada beberapa aparatur sipil negara yang purnabhakti dan santunan kematian serta bea siswa dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada peserta program padat karya pengentasan kemiskinan di Palu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro