Konferensi pers Asia's Next Top Model Season 4 di Jakarta, Kamis (3/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Show

Asia's Next Top Model Memasuki Musim ke-4

Andhina Wulandari
Kamis, 3 Maret 2016 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musim keempat acara pencarian bakat Asia’s Next Top Model (AsNTM) akan segera ditayangkan.

Pada musim keempatnya ini, akan ada 14 kontestan dari berbagai negara di Asia yang berkompetisi untuk menjadi model terdepan di Asia.

“Tahun ini kami akan menghadirkan tontonan yang menarik. Banyak hal-hal baru juga yang belum pernah ada di musim-musim sebelumnya. Selain itu, untuk pertama kalinya ada kontestan dari Mongolia dan Myanmar,” ujar Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia, dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Selain itu, kata Tiara, line up para juri pun berbeda dari sebelumnya. Jika pada musim lalu model Georgina Wilson menjadi host dan juri utama, kini posisi tersebut digantikan oleh Cindy Bishop, model, aktris, dan host ternama asal Thailand.

“Ada Cindy Bishop sebagai judge utama. Lalu ada Kelly Tandiono sebagai model mentor dan Yu Tsai sebagai creative director yang juga pernah menjadi juri di America’s Next Top Model,” jelas Tiara.

Menurutnya, ini pertama kalinya pula model asal Indonesia menjadi mentor dalam acara tersebut. Sementara untuk kontestannya sendiri, ada dua orang yang menjadi perwakilan Indonesia, yaitu Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra.

Bekerja sama dengan Subaru, TRESemme, Closeup, Zalora, dan Maybelline, ‘transformasi’ menjadi tema utama pada musim ini.

Pemenang AsNTM season 4 akan membawa pulang all-new Subaru XV, wajah 2016 untuk TRESemme, tampil di fashion spreah majalah Harper’s Bazaar Singapura, dan terbang ke Eropa untuk bergabung dengan agensi model prestisius, Storm Model Management, yang menaungi model terkenal seperti Kate Moss dan Cara Delevingne.

Asia’s Next Top Model season 4 ini akan ditayangkan perdana di StarWorld Asia mulai hari Rabu, 9 Maret 2016 pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro