Cathrine Wilson/instagram
Entertainment

Aktris Cathrine Wilson Dikabarkan akan Segera Menikah

Newswire
Rabu, 28 September 2022 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Lama tak terdengar kabarnya, aktris dan model Catherine Wilson dikabarkan akan menikah dengan politisi asal Sulawesi Selatan, Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Calon suami Catherine Wilson diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Kabar bahagia ini diperkuat dengan beredarnya undangan pernikahan Catherine dengan Idham di media sosial.

Sebelum undangan pernikahan ini tersebar, rupanya Catherine sepertinya sudah memberikan isyarat bahwa akan ada rencana besar yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Catherine mengunggah fotonya saat mengenakan kebaya dan hiasan di kepala layaknya mahkota. Dia berdoa agar rencananya itu berjalan lancar.

"Bismillah for everything (Bismillah untuk semuanya)," tulis Catherine dilengkapi dengan emotikon hati berwarna merah di Instagram pada Jumat, 16 September 2022 dikutip dari Tempo.

Meski tidak banyak berkata-kata, sejumlah rekan-rekannya mendoakan agar rencana Catherine berjalan lancar. "Bismillah lancar yahh sayangku," tulis @dvra***. "Goodluck sayangku," tulis @dewy***. "Gorgeous! Congratulations once again dear Keket," tulis @iklee***. Semua komentar tersebut dibalas oleh Catherine dengan ucapan terima kasih.

Sebelum menikah dengan Catherine Wilson, diketahui Idham Mase pernah bertunangan dengan aktris Shinta Bachir pada 8 September 2018. Namun, momen indah itu tidak berlangsung lama karena beberapa hari setelah itu Shinta Bachir memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya alias batal menikah dengan Idham.

Sementara, Catherine Wilson pernah menikah dengan pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Rumah tangga keduanya tidak bertahan lama.

Mereka memutuskan untuk berpisah setelah kurang dari satu tahun menikah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro