Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Kekayaan Behati Prisloo, Model Kelas Atas Dunia, Istri dari Adam Levine

Segini kekayaan model dunia Behati Prisloo dan suaminya yang vokalis Maroon Five Adam Levine.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2022  |  13:16 WIB
Intip Kekayaan Behati Prisloo, Model Kelas Atas Dunia, Istri dari Adam  Levine
Behati dan Adam Levine - otukart
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model papan atas dunia Behati Prinsloo kini sedang hamil anak ke 3 dengan suaminya Adam Levine.

Sebagai salah satu model ternama dunia, tentu saja dia memiliki kekayaan yang cukup lumayan.

Model kelahiran 16 Mei 1989 itu, diperkirakan mencapai US$30 juta.

Kekayaan Behati berasal dari karirnya sebagai model, selain juga dari keterlibatannya di berbagai brand, seperti Louis Vuitton dan Givenchy,

Selain itu, Behati Prinsloo bersama suaminya, juga meluncurkan lini bisnis minuman Calirosa Tequila.

Calirosa terlihat sedikit berbeda dari kebanyakan tequila yang akan Anda temukan di rak - tequila merah muda mendapat rona kemerahan karena menua dalam tong anggur merah. Menurut Celebrity Net Worth, perkiraan kekayaan Prinsloo adalah sekitar $30 juta.

Melansir dari laman resminya, Calirosa terinspirasi dari tequila tradisional fusion yang mengandung spirit Meksiko dan California secara bersamaan.

Tequila ini dibuat dengan penggabungan unik dan proses penuaan subversive. Calirosa adalah bagian dari keluarga red wine Barrel Aged Tequilas.

Behati Prinsloo yang lahir lahir di Vanderbijlpark, Afrika Selatan, pertama kali ditemukan pada usia 16 tahun oleh kepala agensi model, Sarah Doukas saat berlibur di Cape Town.

Salah satu yang melambungkan namanya adalah karena dia tercatat sebagai salah satu angel di brand pakaian dalam Victoria's Secret.

Dia muncul di sembilan peragaan busana Victoria's Secret dari 2007 hingga 2015, menjadi wajah garis PINK Victoria's Secret pada 2008 & Angel pada 2009.

Selain itu, dia juga telah menjadi duta merek untuk Seafolly sejak 2012 & Pepe Jeans sejak 2014. Dia telah muncul di sampul majalah mode internasional seperti Vogue, GQ & Elle. Dia menikah dengan Adam Levine sejak 19 Juli 2014. Saat ini mereka memiliki dua anak dan sedang menunggu anak ketiga.

Real Estate milik Behati dan Adam Levine

Pada 2019, Adam dan Behati membayar $31,95 juta untuk rumah Ben Affleck dan Jennifer Garner di daerah Pacific Palisades di Los Angeles.

Affleck dan Garner membeli rumah seluas sekitar 8.800 kaki persegi dari produser Brian Grazer, dan properti itu sebelumnya dimiliki oleh Gregory Peck. Adam dan Behati mendaftarkan rumah besar ini untuk dijual pada Maret 2022 seharga $57,5 juta:

Kurang dari setahun sebelum membeli rumah di atas, Adam dan Behati membeli rumah Beverly Hills seharga $33,9 juta.

Pada Maret 2021 Adam dan Behati membayar $22,7 juta untuk sebuah perkebunan spektakuler di Montecito, California yang dibangun di atas lahan seluas lima hektar. Hebatnya mereka menjual properti itu hanya tiga bulan kemudian seharga $28,5 juta, keuntungan hampir $6 juta selama 90 hari kepemilikan.

Pada bulan Maret 2022 Adam dan Behati membayar $ 52 juta untuk rumah besar lain di Montecito yang awalnya dibangun oleh aktor Rob Lowe.

Dikenal sebagai "Oakview," properti seluas 3,5 hektar itu dibeli oleh Lowe pada tahun 2005. Lowe dan istrinya melanjutkan untuk membangun rumah seluas 10.000 kaki persegi saat ini. Konstruksi selesai pada 2009. Lowes mendaftarkan rumah untuk dijual pada Juni 2018 seharga $ 47 juta.

Mereka akhirnya menjualnya ke taipan ekuitas swasta seharga $45,5 juta pada Oktober 2000. Adam dan Behati membeli rumah itu dari taipan ekuitas swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adam levine model top model kekayaan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top