Ilustrasi: Jenahara (kiri) dan koleksi busana rancangannya di Pesona Ramadhan Fashion Delight 2015/JIBI-Reni Efita Hendry
Fashion

Pesona Ramadhan Fashion Delight Kembali Digelar

Ana Noviani
Rabu, 25 Mei 2016 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Puluhan desainer dan lini busana modest wear terbaik Indonesia akan menampilkan karya dalam pergelaran Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 yang akan digelar pada 26-29 Mei 2016 di Fashion Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan.

Zornia Harisantoso, Chief Community Officer Pesona, menuturkan menyambut Ramadan, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 akan menampilkan 15 fashion show dari 23 lini busana ready-to-wear terbaik Indonesia.

Para desainer dan lini busana tersebut antara lain adalah Alphiana Chandrajani, Maima, Purana, Tety Murniati, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar.

"Tren modest wear saat ini semakin fleksibel dan tanpa batas. Bisa juga dipadupadankan dengan gaya pakaian apa saja dan oleh siapa saja, baik mereka yang bergaya feminin, minimalis, bahkan edgy," kata Zornia dalam keterangan pers, Rabu (25/5/2016).

Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, mengatakan gelaran ini merupakan kali ketiga Pesona Ramadhan Fashion Delight diselenggarakan.

"Secara cakupan, pergelaran kali ini merupakan yang terbesar. Pergelaran ini melibatkan banyak desainer Indonesia Fashion Forward, sebuah platform yang memiliki misi memajukan para desainer lokal," ujarnya.

Selain diisi oleh karya para desainer modest wear, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 turut diperkaya koleksi terkini para desainer dari program Indonesia Fashion Forward (IFF).

IFF merupakan program pengembangan kapasitas desainer kolaborasi Jakarta Fashion Week, British Council dan Centre for Fashion Enterprise.

Para desainer yang akan menampilkan koleksi Ramadan dan Lebaran mereka adalah Alex[a]lexa, Anthony Bachtiar, Bateeq, BYO, Ellyhan, Eridani, Etu, Jenahara, Lekat, Norma Hauri, Rani Hatta, Ria Miranda, dan Todjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro