Ivan Gunawan/
Fashion

Ivan Gunawan Ikut Los Angeles Fashion Week Spring 2017

Atiqa Hanum
Selasa, 23 Agustus 2016 - 08:54
Bagikan
Bisnis.com, TANGERANG—Desainer Indonesia, Ivan Gunawan, akan menggelar pertunjukkan fesyen tunggalnya di Los Angeles Fashion Week Spring 2017 pada Oktober mendatang.
 
Di LA, Ivan akan merepresentasikan bisnis lini ready to wear yakni Jajaka dengan seri Jajaka ketiga yakni Suqqu. Peragaan akan berlangsung di “Miracle Mile”, Hollywood Atletic Club pada 1 Oktober 2016.
 
Persembahan ini berkat undangan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia Los Angeles (KJRI LA) kepada lima desainer lain termasuk Jajaka,” bebernya dalam konferensi pers, Senin (22/8/2016).
 
Jajaka, lanjutnya, akan merepresentasikan 28 koleksi dengan 28 model yang dibawanya dari Indonesia. Dia pun bekerjasama dengan perusahaan digital printing, Inoui serta aksesoris dari Grace Liem.
 
Lucunya, dua bulan sebelum saya iyain, manajer saya sudah memberitahu ada undangan tersebut, tapi saya jawabnya udah benerin dulu fashion show di Indonesia. Karena jarang membuka media sosial saya pun dapat telepon dari KJRI LA langsung saya terima padahal manajer saya sudah mengingatkan,” ceritanya.
 
Dia mengatakan dirinya berani mengambil kesempatan tersebut karena dia sudah bisa menciptakan kain sendiri karena bekerja sama dengan Inoui. Dia menambahkan dia bisa menghasilkan 1000 kain dengan waktu 3 hari.
 
Kalau disana nanti ada permintaan kan saya bisa langsung memenuhinya. Kalau saya masih memakai penjual kain dari eceran agak susah buat show ke luar,” bebernya.
 
Tidak lupa juga, dia mengaku menjalin kerjasama dengan desainer sepatu Zendhi Yudhimadumita, Zend by TokoMomonyo. Sepatu atau sendal tersebut diproduksi dengan handmade terbuat dari kain-kain seluruh nusantara yang dipadupadankan dengan motif koleksi Suqqu.
 
Saat ini sudah ada 28 koleksi, saya masih punya waktu 2 minggu bisa saja koleksinya bertambah atau malah berkurang dari yang sekarang,” tutupnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro