Fashion

Embellished Headband Bakal Kembali Tren pada 2017

Wike Dita Herlinda
Kamis, 12 Januari 2017 - 06:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Tampil sempurna dengan rambut yang tertata dengan indah adalah dambaan semua orang. Untuk mendapatkannya, bukan hanya warna, potongan, dan tata rambut saja yang perlu diperhatikan; tetapi juga pemilihan aksesorinya.

Ada banyak pilihan perhiasan rambut yang sedang tren saat ini. Namun, salah satu yang paling populer adalahembellishment headband alias aksesori rambut bertabur kristal dan batuan permata yang terkesan mewah.

Aksesori jenis ini dipopulerkan oleh Dolce and Gabbana (D&G), yang setiap musimnya rutin meluncurkan berbagaiembellishment headband sebagai pelengkap koleksi busana yang didesain dengan gaya glamor.

Perhiasan rambut bertabur batuan berharga diprediksi akan tetap menjadi tren pada 2017. Hal itu tercermin dari apa yang dikenakan para model di peragaan busana para desainer papan atas dunia di berbagai pekan fesyen ternama pada pertengahan hingga akhir 2016.

Mulai dari fashion show Dolce and Gabbana, Moschino, Isabel Marant, Antonio Marras, Vanessa Seward, Alexander McQueen, Bottega Veneta, Bibhu Mohaprata, hingga Sonia Rykiel; semuanya memamerkan embellishment headband sebagai aksesori rambut utama.

Karena dihiasi logam mulia dan bebatuan berharga, harga embellishment headband asli bikinan desainer ternama terbilang sangat mahal hingga mencapai ribuan dolar. Maka tidaklah mengherankan jika di pasaran banyak dijumpai embellishment headbandimitasi.

Jika Anda tertarik menghiasi rambut dengan embellishment headband, perhatikan beberapa tren yang sedang berkembang. Salah satu yang paling terkenal adalah bando dengan butiran kristal dan manik-manik yang dirangkai menyerupai bentuk bunga.

Selain itu, bando dengan aksen bunga berukuran besar juga banyak digandrungi. Tren lainnya adalah bando yang terbuat dari logam emas atau perak, dengan ukiran rumit atau bahkan minimalis yang terkesan modern.

Secara umum, tren aksesori rambut tahun depan diprediksi kembali ke gaya glamor bak perhiasan dan mahkota bangsawan Eropa. Semakin rumit desain dan detail embellishment yang diaplikasikan, semakin artistik dan banyak digandrungi.

Jika Anda berminat mengikuti tren tersebut, Anda dapat membuat sendiri aksesori rambut mewah sesuai selera Anda. Substitusikan bahan-bahan batuan dan logam berharga dengan imitasi berkualitas untuk menekan biaya. Intip rancangan desainer ternama sebagai referensi.

Untuk pemakaian, Anda dapat mengaplikasikan embellishment headband pada hairdo lepas yang terkesan rileks dan tidak terlalu rapi atau sleek. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan gaya ethereal look ala Dewi Yunani nan anggun.

Atau, bisa juga diaplikasikan pada rambut yang tergerai bebas. Akan lebih manis lagi jika sebelumnya rambut dikeriting atau dibuat bergelombang dengan tekstur ala beach hair sehingga penampilan terlihat lebih seksi dan glamor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro