Grup Musik Coldplay tampil saat Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya grup musik asal Inggris tersebut  menyanyikan sejumlah lagu hitsnya seperti Paradise dan Vida La Vida. Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Entertainment

Manajemen Coldplay Bantah Pengembalian Xyloband Konser di Jakarta Hanya 52%

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 November 2023 - 08:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai konser musisi asal Inggris Coldplay di Jakarta 15 November 2023 lalu digelar, banyak kabar kurang mengenakkan beredar di media sosial.

Mulai dari penipuan atas penjualan tiket, hingga presentase pengembalian gelang atau xyloband yang dipakai selaam konser.

Ramai beredar di media sosial bahwa pengembalian Xyloband konser Coldplay di Indonesia hanya sebesar 52%.

Menanggapi hal tersebut, konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah. 

"Pihak manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77%," tulis pernyataan tersebut.

Mereka juga berharap media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih lanjut informasi yang tidak tepat dan mengacu kepada data yang benar.

Terima kasih atas antusiasme yang diberikan pada konser Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro